Mukaddimah

بسم الله الرحمن الرحيم Assalamu'alaikum wr.wb :D waw akhirnya saya punya blog juga :p hahaha Awalnya gue mikir buat apa punya blog,...

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum wr.wb :D
waw akhirnya saya punya blog juga :p hahaha
Awalnya gue mikir buat apa punya blog, jarang diurus juga entarnya. Tapi, setelah menimbang-nimbang *asikdeh* mmmm akhirnya gue bikin juga pada hari Jum'at tanggal 11 Februari 2011 (barengan sama majalah GADIS edisi 5 terbit) pas pelajaran KKPI, di Masjid Adz-Dzikru (karena ruang kkpi-nya dipake buat ujian praktek kakak kelas 12, jadi belajar di masjid deh) Buatnya di notebooknya Yasmin Garda Widasmara (makasih sayaaanggg :* you know me so well *langsung cenat cenut*) Daaaannnn... jadi deh blog gue! *jingkrak-jingkrak*  Berarti, hari ini, gue launching blog!

Oke, di postingan pertama ini, gue mau mengucapkan banyak banyak banyaaaaaaakkkkkkkk Terima Kasih untuk :
1. Allah SWT. Karena Allah udah menciptakan gue [kalo gue ngga diciptain, berarti yang punya blog ini siapa dong(???)] Terus karena Allah udah ngasih gue otak(buat mikir), tangan(buat ngetiknya), pikiran(buat mikir jugalah), mulut(buat nanya, minta bantuan, sama ngeluh kalo lg ada gangguan), mata(buat ngeliat lah), daaannnn buat semua yang udah Allah kasih buat gue. Terima Kasih Ya ALLAH :)
2. Orang Tua. Karena mereka udah ngurus gue dari gue orok sampe segede ini. Buat mama yang udah ngelahirin gue, mempetaruhkan hidup dan mati *mewek* Buat Ayah yang udah cari duit buat nafkahin keluarganya, yang udah anter jemput aku sekolah. hahahaha
3. Kakak-kakak gue. Karena, ya kadang ngajarin gue, anter jemput gue, kadang mau disuruh sama gue. Makasih ye!
4. Guru-guru.Karena sudah memberi aku ilmu. Terus yang udah bikin sekolah juga yaa.
5. Yasmin temanku. Karena sudah bersedia meminjamkan Notebooknya ke gue. Terus udah bantuin gue juga
6. Sekolah SMK Negeri 1 Kota Bekasi. Makasih ya udah ada Wi-finya!
7. Bapak-bapak yang "ituin" jaringan wi-fi di notebooknya yasmin.
8. Maudy temen sekelas gue yang udah minjemin mousenya (abis kaga enak kalo ngga pake mouse)
9. Bapak guru kkpi-nya, makasih kasih waktu senggang, jadi aku bisa bikin blog deh.
10. Ngga lupa dong big thanks buat yang punya ide buat bikin blogspot yang ngga gue tau namanya. ya, pokonya makasihlah oke pak! eh apa ibu-ibu ya? hem, siapapun itulah pokonya makasih aja -,-

Ya itulah ucapan terima kasih gueee... maaf ya ngga bisa disebutin semua, entar kebanyakan. pokonya makasih ya!

Eits, postingan gue bukan cuma itu doang, tapi masih ada loh. hihihihi
Emm, bagaimana kalo selanjutnya gue kasihtau tujuan gue bikin blog ini?
Tujuannya adalaaahhhh bambarambambam terengtengteng gukgukguk meongmeong dubidamdam *mulai ngga jelas* .... NGGAK ADA tujuan pastinya sih, mau aja.

Oiya, blog ini ngga ada patokannya postingannya itu apa aja. Ya terserah gue maunya gimana.Tapi kalo ada yang mau ngasih saran boleh ajasih, nanti bisa saya pertimbangkan *sok banget ye?*


Okedeh, sekian. Terima kasih udah rela-relain baca postingan pertama gue ini yang agak aneh, ngga jelas. Tapi ya mau bagaimana lagi, maunya gue kaya gitu sih.ckck

keterangan : postingan ini adalah nyata, tanpa fiktif. Dibuat, dipikirkan, dan akhirnya di posting dibawah pohon besar yang ada di taman sekolah gue. Ngetiknya di notebook Yasmin (lagi lagi si yasmin -.-) Dan beberapa halangan tertentu lah (seperti lewatnya anak cowo-cowo, ada yang ngasih selebaran ke gue dan dengan kepolosannya atau apalah ya dia bilang "kak, mau ngga dateng hari minggu ke ta'lim" gillaaaa padahal kita sepantaran!!! (apakah muka gue tua? -___-) hah, dan masih banyak hambatan lainnya.

Udah dulu ya (beneran! ini bener-bener yang terakhir! gue udah mulai pegel-pegel soalnya)
Byeeee sampai ketemu di postingan selanjutnya ^^
Kalau ada sumur diladang
Boleh kita menumpang mandi
Kalo ada umurku panjang
Pasti gue nge-posting lagi.

Wassalamu'alaikum wr.wb

You Might Also Like

0 komentar

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.