Gue melankolis? Yakin?

Assalamu'alaikum!!! Apa kabar hoy???!!! Baik ye! Baik dong! (ngga nyante) :o Duh, apa apaan sih gue malah nyorat-nyoret padahal be...

Assalamu'alaikum!!!

Apa kabar hoy???!!!
Baik ye! Baik dong! (ngga nyante) :o


Duh, apa apaan sih gue malah nyorat-nyoret padahal besok ulangan basa sunda -____- Lo kok bisa kepikiran bikin ginian sih bil? hhhhhhh
Sekedar info aja, selama SMK gue baru belajar basa sunda ya pas kelas 12. Bahasa jepang juga. Alhamdulillah guru basa sundanya gue suka, bu wulan! yey! seneng aja. Padahal baru pertama kali diajarin sama bu wulan, tapi langsung betah, nyaman, suka padahal baru pertama kali ngajar. Yaudah gue cuma ngasih info itu aja sih :| Ngga penting ya? Yaudah.


"Gue melankolis? Yakin?"
Kenapa judulnya itu? Ya, karena pengen aja ._.v hehehe. Lagian gue bingung kok hasilnya bisa melankolis.
Jadi pertamanya itu gara-gara si pinka nunjukkin buka apaa gitu personality personality gitu deh,. Terus ada tes biar kita bisa tahu kita termasuk plegmatis, melankolis, sanguinis, koleris. Yaudah akhirnya gue, nindy, intan dan semua rombongannya itu yang cantik cantik, gila-gila, asik-asik, seru-seru, soleha-soleha yang biasa disebut iwashocaci apa iwamenso atau apalah sebutannya akhirnya nyoba. Kita milih gitu ada pilihannya, tentang kelebihan kita 20 dan kekurangan 20. Gue sih emang jawabnya agak ngasal ya, tapi ngga ngasal banget sih. Kayanya sih gue belom pas nyoba tes tes gini. Gue aja belom tahu banget tentang diri gue sendiri -________- Yaudah, akhirnya dicocokin gue emang banyak melankolisnya, beda dikit sama plegmatis. Tapi karena yang paling banyak yang berarti itulah hasilnya, yaudah berarti gue positif melankolis. Pada ketawa masa pas tau hasil gue itu melankolis. Pfffttttt. Tapi tapi tapi pas tes kaya gini sama bu euis juga hasilnya melankolis kok. Berarti emang bener kali. Emang ada sih beberapa sifat gue yang bisa dibilang melankolis, tapi ada juga yang nunjukkin kalo gue ngga ada cocok-cocoknya jadi seorang yang melankolis. Ya, tes ginian juga ngga bener-bener amat hasilnya. Hohoohohohoho yang pasti, gue ini Nikmatun Aliyah Salsabila. :))
Udah ah, mau belajar. Gue harus mencapai target nih di kelas 12 ini. hahaha do'akan saya!

Maaf ya ngga jelas, emang dasarnya gue suka ngga jelas sih =)) sekedar nyorat nyoret aja. Kasin nih blog lama ngga dicoret-coret.

Baaaiiiiiiii. Wassalamu'alaikum



You Might Also Like

0 komentar

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.