kado buat ikaf :p

Jadi ceritanya, hari ini tuh tanggal 19 Oktober 2012, nah tepat pada hari ini, kedua kawanku di AK A ulang tahun! Ada ikaf dan okta. Yeaaaay...

Jadi ceritanya, hari ini tuh tanggal 19 Oktober 2012, nah tepat pada hari ini, kedua kawanku di AK A ulang tahun! Ada ikaf dan okta. Yeaaaayyy *tiup terompet*
Sebenernya niat ngerjain ada, eh ngga juga deh si hani tuh yang ngebet banget mau ngerjain ikaf, kalo gue sih maunya ngasih kejutan aja ngga usah ngerjain huehehe abis ngga ada ide ngerjain apa. Akhirnya abis sholat dzuhur rundingan, terus kepikiran masalah buku kas gitu soalnya si ikaf suka lupa bawa buku uang kas. Jadi skenarionya tuh ah panjang lah males ceritainnya. Langsung aja intinya nih rencana gagal karena apa? Karena ternyata ikaf bawa buku uang kas nya -___- gembel abis. Yaudah, mau nggamau ganti rencana. Tapi lama amat mikirnya gue hani pinka sama ikaw #pfffttt. Akhirnya gue nyamperin okta aja, gue ucapin selamat ulang tahun ke dia. hehe si ikaw ngeliat gue nyamperin okta dia udah melotot aja ke gue --- ngga lama gue ngucapin, tiba-tiba pintu kelas kebuka langsung rame nyanyi ulang tahun (ngga rame juga sih akakakak) ya gitudeh nindy amel maudy terus siapa lagi yak pokoknya dateng bawa kue kuean gitu buat ikaf sama okta. wiiiiiihhhh. Yaudah, kejutan kan tuh buat okta dan ikaf.
Ternyata, si hani masih ngotot mau ngerjain ikaf. Mau disirem lah tapi gue ikaw pinka bilang kasian soalnya rumah dia jauh, sampe macem-macem lah ide dan gue main bilang "yaudah ayo" mulu padahal belom fix rencanaya. Perdebatan pun semakin alot #apadeh. Sampe akhirnya kami sependapat untuk ngasih ikaf kado-kadoan dulu, kado benerannya belakangan, soalnya belom beli. Kadonya batu begitu lah isinya ngga jelas apa aja yang kami liat dan sreg dijadiin kado buat ikaf. Gue bagi tugas aja. Gue sama ikaw beli kertas kado, terus pinka sama hani nyari kadonya.
Diperjalanan membeli kertas kado(kesannya jauh amat) gue sama ikaw berfikir keras dapetin kotak gitulah buat kadonya gimana. Emang dasar jodoh kali ya, baru keluar gerbang ngeliat bapak-bapak warung mau buang kardus rokok, yaudah kami minta aja. Agak ragu sih pertamanya, lagian adanya kardus rokok, yaudahlah terpaksa. Abis beli kertas kado, balik lagi ke sekolah si ikaw yang bawa kardus rokoknya hahaha diliatin -___- nunggu di deket tangga depan ruang guru, terus hani sama pinka dateng pas ditanya kadonya mana ternyata tuh anak nyari kardusnya juga etdah tapi tetep yang dipake kardus rokok soalnya yang punya mereka kegedean.Abis itu dimasukkin deh tuh batu lah, ale-ale yang udah abis, pasir pasir gitu, batu bata kecil, eh terus pas masukin pasir pasir gitu diliat bu herlina terus bilang "pada ngapain? wah, mau ngerjain ya? haha" hadeeeehhh. Masih disamping tangga, akhirnya kita bungkus tuh kado, kebetulan pinka bawa gunting, gue bawa lem kertas yang udah hampir abis wkwk. Apa adanya banget lah tuh kado. Nah, lagi asik-asik bungkus tanpa mempedulikan keadaan sekitar yang ramenya minta ampun, ada yg olahraga, segerombolan lewat, ada yang lagi duduk di koridor ngeliatin, kami asik asik aja bungkus tuh kado-kadoan,. Eh, gue ngga ikutan bungkus deh, gue ngevideoin haha. Sambil liat-liat sekitar, tiba-tiba.... "AAAAAAAA" gue teriak dan reflek nutupin tuh kado, heboh abis! si hani ikaw pinka bingung dan mereka ngga lama ikutan teriak jg sambil nutupin kadonya. Tebak apa yang terjadi! Ya, si ikaf lewat -___- Hhhhh tuh anak ngapain sih lewat situ, masih ada jalan lain juga (?) Akhirnya kami berempat ngakak, gue sampe keluar air mata saking ngakaknya. Abis itu lanjutin lagi, si ikaf lewat lagi balik arah gitu kami mesem mesem ngga jelas aja. Bungkus kado beres, langsuing cusss ke lab akuntansi soalnya emang udah bel daritadi. Karena masih ada sisa kertas kado, gue tulisin dulu kata kata gitu buat ikaf di depan ruang 20 "Yuhuuuu. Selamat milad ke 16 ikaf. Semoga makin oke. Dari sabila hani ikaw pinka" Tapi kasian si pinka, karena udah ngga muat, namanya dia jadi agak meleot ke atas gitu hahaha.
Udah ah, cape gue ngetiknya. Pokoknya akhirnya cuma si hani doang yang ngasih kadonya ke ikaf soalnya gue ikaw pinka udah duluan pulang :o Hohoho terus ikaf sms "Assalamu'alaykum. Sabila, hani, ikaw, pinka makasih banyak ya kadonya :)" hahahahahaha udah ah, sekali lagi, selamat ulang tahun ikaf! Selamat ulang tahun juga okta!

You Might Also Like

0 komentar

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.