Blog Rasa Baru

Baju baru Alhamdulillah... .. 'Tuk dipakai di hari raya...... Eh, lebaran belum tiba. Salah. Salah. Sebenernya di tulisan kal...

Baju baru Alhamdulillah... ..
'Tuk dipakai di hari raya......

Eh, lebaran belum tiba. Salah. Salah.

Sebenernya di tulisan kali ini aku cuma mau pamer kalo......................... TAMPILAN BLOG KU BARU! YEAYYY! 

Nggak baru baru banget sih. Tapi, lihat dong itu headernya! Kewren parah, kan? Kece badai aduhai, kan? Uwuwuwuuwuw :3 

Yang bikin headernya siapa, Bil? Dikau?

BUKAN! Aku tak punya kemampuan untuk membuat itu. Yang bikin namanya ka Shakti Nugroho, pemilik kuashitam.com dan akun twitternya (siapa tau ada yang mau ajak kenalan) @shaktinugroho. Nah, kalo ada yang mau dibuatin headernya juga, langsung aja yaa hubungi dia. Harga sangat terjangkau kok! Orangnya ramah, nggak suka gigit. Jadi jangan takut. Mention akun twitternya, gebet orangnya uraikan maksud dan tujuanmu, lalu......ya pokoknya begitulah. Lakukan saja sesuka hatimu maunya bagaimana untuk memiliki header blog keren seperti punyaku ini B-) #bukanpostinganberbayar #promosi #testimonipelanggan.


Hmmm... ngomongin apa lagi ya.
Oh, ya. Pastinya setelah ada header baru ini, harus ada perubahan lainnya juga dong.

Mengenai penggunaan kata sudut pandang pertama : aku, gue, saya... 
Ngg... kayanya aku akan kembali lagi menggunakan 'gue'. Terus 'aku' bakalan digunakan sih. 'Saya' juga. Jadi, jangan bingung ya. Sesuai isi postingannya aja sih. Suka suka saya aku gue aja lah. SUKA SUKA SABILA! He. He. Hehehehehehe. ._.

Mau munculin "KUCING MELULU" juga. Sebenernya udah lama mau dimunculin di sini. Tapi nggak jadi jadi :| Eh, Kucing Melulu atau apa ya namanya yang bagus................... Saran? :))

Kalo yang nggak suka kucing, maaf yaa... :( Duh, di headernya aja udah ada kucing begitu. Hehe.


Udah ah. Babaiiiiiiii. Muah!

Ah.... mesranya :')

Sumber gambar: http://depalma-sp.blogspot.com/2011/07/fakta-mengenai-pelukan.html



ps: tulisannya dipublish tanggal 23 februari, tapi waktu itu baru draf yang dipublikasiin aja. Terus diperbarui deh. He. He. Hehehehe ._.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hai mama kucing.. Itu kucing nganu banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakak kucing. bukan mama kucing! nganu banget gimana? -_______-

      Delete
  2. Itu kucingnya imut banget. Headernya juga keren!♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha kucing imut imut semuaahhhh. lucuuu! )) iyadong keren. buatannya ka shakti :p kalo mau ganti header langsung hubungin dia aja yak! hihihi.

      Delete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.