SEMANGAT BARU!

Beberapa menit lagi 1 syawal. Biasanya orang-orang pada nunjukkin baju baru, beda sama gue yang punya dan mau nunjukkin semangat baru. Yap....

Beberapa menit lagi 1 syawal. Biasanya orang-orang pada nunjukkin baju baru, beda sama gue yang punya dan mau nunjukkin semangat baru. Yap. Gue punya semangat baru untuk menjadi blogger beneran. Semoga terus nempel semangatnya. Aamiin.

Kalo dipikir-pikir, gue tuh harusnya udah jadi blogger-keren-banget mengingat gue nge-blog dari tahun 2011. Udah 4 tahun! Tapi, emang dasar blogger abal-abal -_- Satu-satunya yang bisa gue banggain adalah bisa kutan #NgeblogYuk yang diadain ka Bena. Itu pun gue telat datengnya karena ketiduran zzzzzz. Kalian bisa baca ceritanya di sini.

Nah, gue seneng banget nih ketemu temen-temen yang ada di grup wa Blogger Jabodetabek. Penghuni grup itu lumayan banyak yang rajin ngeblog. Ya gue kan jadi malu sendiri ngga aktif. Terus dulu si Yoga (yoggaas.com) pernah ngomong kira-kira begini kalo ngga salah "Emang di sini isinya blogger? Pada males nulis gitu" Emprets. Ketampar kan gue ahahaha. Btw gue salute sama dia, soalnya semangat banget belajar buat jadi blogger yang sesungguhnya, jadi penulis. Keren lo, Yog! Temen-temen yang lain juga keren. Pada rajin ngeblognya. Kalian kasih suntikan semangat buat gue! Makasiiiihhhh, makaasssiihhh bangeeeetttttttt!!! :')

Gue gabung di grup itu udah setahun lebih, tapi ngga aktif di sana, Sampe pernah dihapus grupnya terus bikin yang baru. Kirain gue ngga bakal diinvite lagi, eh ternyata diinvite sama Tiwi. Ahahaha. Thanks, Tiw! Ngomong-ngomong soal Tiwi, dia ulang tahun pas idulfitri tahun ini, lho! Haha. Happy birthday, Pertiwi! :* Silakan main ke blognya Tiwi, klik nih pertiwiliana.com. Belajar nulis sama dia juga boleh tuh :p

Gue aktif di grup itu baru sekitar satu-dua bulan ini. Itu juga ngga sering-sering amat nimbrung karena gue sedang di puncak akhir semester 2, lagi gila-gilanya. Jadi sesempetnya sajalah. Awalnya gue ogah nimbrung karena kayanya mereka udah pada kenal, ketemu. Lah gue belom kenal mereka. Tapi kalo ngga kenalan ya ngga bakal kenal lah ya. Bedon bet. Yaudah akhirnya gue memberanikan diri untuk kenalan. Hoho \(^o^)/. Sampai akhirnya gue ketemu sama beberapa di antara mereka pas buka puasa bersama di Bekasi. Karena acaranya di Bekasi, ya harus ikutan dong! Meskipun rese juga sih Bekasi dibilang jauh banget lah, planet lah, datengnya kudu dari subuh lah, bahkan pas udah mau nyampe di Bekasi bilangnya liat asteroid gitu gitu. Ahahahaha. Tapi becandaan doang itumah, gue ikut ketawa malah pas bacanya. Baca percakapan mereka tuh sering bikin ngakak! Seru seru seru :3
Wohooooooo~


Oiya, menurut kalian gimana tampilan baru blog gue ini? Gue sukanya yang gini-gini, warna hitam-putih, simple bgt lah. Gue dari jam 5 sore sampe jam setengah 2 dini hari ngurusin nih blog. Belom ngerti HTML. Ini dikira-kira doang ubah-ubahnya, ngga nanya ke mbah google. Soktau aja ahahaha. Yang masih belom ketemu gimana benerinnya tuh yang bagian tanggal di bawah judul post. Harusnya muncul tanggal gitu. Tapi kok undefined yaa :(( huuuuhuu. Ada yang tau gimana benerinnya? Help me, please :(


Kalo ada yang baca post gue yang lama, mungkin kalian heran atau gimana, soalnya gue suka berubah antara "gue" atau "aku" sebut diri sendirinya. Ngga usah heran yaa... Gue masih nyari mana yang paling bikin gue nyaman pas nulis. Dalam sehari-hari juga gue menyesuaikan sama siapa gue ngomong, kalo sama temen-temen kampus yang cewek pake "aku", ke anak faba juga pake "aku" baik ke cowok atau cewek. Kalo sama anak grup Blogger Jabodetabek pakenya "gue". Terus kalo ke senior atau orang yang baru dikenal sering pake "saya". Jadi ya campur-campur. Kalian juga gitu kan pasti? 


Bekasi, 29 Ramadhan

Salam puusss, meooongg, muaah

You Might Also Like

18 komentar

  1. Cie... anak Blogger Jabodetabek.
    Yuk... Semoga tetap semangat dan terus istiqamah buat jadi blogger.
    Sering-sering kopdar, ya. :)

    untuk template biasanya ngota k-ngatiknya itu suka ada file readme-nya atau screen shot gitu. jadi itu yang tgl mugkin ada di sana cara benerinnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEMANGAATTT!!!
      Sip sip, gue usahain buat sering dateng kopdar. :)

      Udah dicari-cari tapi cuma buat widget doang, sama menu gitu. huhu :(
      Thanks, Darma!

      Delete
  2. Yoi, gue bisa ngasih semangat ke temen yang lain. Ya udah, semangat kalo gitu. Ciaaooo! :))

    Eh, itu yang nyela Bekasi kayak gue kenal orangnya.

    Btw, mohon maaf lahir dan batin. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha. Yow, semangat juga lo, Yog! Gue tunggu buku lo! Ngga minta gratisan deh. Entar gue beli sama promosiin, yang penting terbit dulu :))

      Siapa sih orangnya? Siapa?~~ ahahaha

      Yap. Mohon maaf lahir batin juga :D

      Delete
  3. SEMANGAT TERUS SABILS.!!! SEMOGA MAKIN KONSISTEN NULISNYA. BTW MAMPIR DONG KE SI-WEL.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA AJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!! AKU SENENG DEH BLOGNYA DIKOMEN SAMA ADMIN TUNGGAL @SI_WEL :3 WAKAAKAK.
      PASTI DONG SI-WEL.BLOGSPOT.COM BAKALAN JADI BLOG YANG SERING AKU MAMPIR-IN! :D

      Delete
  4. tampilannya bagus bil. gue juga sukanya yang kalem kalem gini tampilannya. kayaknya gue perlu bantuan nih buat ngotak ngatik tampilan blog sama lu bil. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, karin!
      yaampuuunnn gue belom bisaaaa wakakak.

      Delete
  5. kalo lewat mobile ga keliatan tampilan barunya :(

    menurut gue sih senyaman lo mau nulis kata "gue" atau "aku"

    ReplyDelete
  6. ya gitu deh kadang mood mood tan nulis blog
    kadang ga ada ide lah
    pas ada ide ga ditulis lah pokoknya macem macem deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaaa, yang pasti ada sih MALES. itu yang harus dibunuh.

      Delete
  7. Halo Nikmat! Tun! Nikmatun! \:p/
    Waah kemaren dateng ya yang di bekasi. Gue malah enggak. Huehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha. Halo Ka Kresnoadi pemilik keriba-keribo.com!
      Iya, dateeenggg. Mumpung deket. Hehehe.

      Delete
  8. Aku juga suka gitu Sa. Moody-an banget dalam hal tulis menulis :D hahaa
    Tetep semangat buat nulis yaa :)

    Template nya bagus kok. Simple, enggak ribet. Suka deh. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh. Kudu dibuang nih moody-annya. Haha. Kamu juga semangat, ya! :D

      Asiiikkk :3

      Delete
  9. Semangat Sabil :) mudah-mudahan bisa ketularan semangatnya untuk nulis blog secara teratur deh ya...

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.