LOVE H2O

Coba ngacung yang pernah patah hati.  Gimana rasanya?  Hhhhhh. Pertanyaan macam apa ini. Jawabannya pasti ngga enak banget lah ya!!...

Coba ngacung yang pernah patah hati. 

Gimana rasanya? 

Hhhhhh. Pertanyaan macam apa ini. Jawabannya pasti ngga enak banget lah ya!!! Saaaakiiiiiitttttttttttttttttttttttttttt. Siapa sih yang mau patah hati?!

Ya, meskipun gue ini... ehem, single, tapi ya gue tau lah rasanya, meskipun mungkin patah hatinya level yang rendah. Semacam orang yang didemenin udah punya gandengan, orang yang didemenin demennya sama yang lain, orang yang didemenin malah minta dicomblanginnya sama kite kite ini, orang yang didemenin kaga nengok secuil pun ke kita, dan lain-lain, dan sebagainya, dan kawan-kawannya. Yhaaaaa, kira-kira begitulah. 

Oke. Kali ini, gue mau kasih tau ke kalian kalo ada film tentang patah hati yang bakal bikin kalian lebih mengerti cinta. Uhuy! Kebetulan hari Jum'at, 19 Februari lalu gue dapet ajakan dari @Babeh_Helmi buat dateng ke screening film tersebut. Mau tau mau tau mau tau dong pastinya?

TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA basro!!!!!!!


Sinopsis :
Nam adalah pemilik majalah yang bertemakan cinta, sebuah subjek yang Nam pikir sangat dikuasainya. Perspektifnya tentang cinta berubah total ketika pacarnya, Oh, memutuskannya tak berapa lama sebelum mereka menikah. Situasi yang sangat menyiksanya tersebut membawa Nam untuk bertemu dengan tiga pria sempurna, yaitu Dog, Joe, dan Ome. Ketiga pria tersebut hadir dalam hidup Nam dalam waktu yang sama, tapi pada akhirnya, siapapun yang Nam pilih, patah hati tetap tidak terelakkan.

Yak, begitulah gambaran ceritanya~

Kalo biasanya gue bahas film produksi GTH (yang sekarang udah ganti nama jadi GDH 559 karena suatu hal), beda dengan kali ini. Film Love H20 diproduksi oleh Mono Pictures, dan director-nya adalah Suttasit Dechintaranarak. (Namanya bikin gue jadi ngetik pelan-pelan)

Film ber-genre romance ini berdurasi 112 menit, dan bakal tayang di Indonesia HARI INI! Iya, 24 Februari 2016 di CGV BLITZ, CINEMAXX THEATER, dan PLATINUM CINEPLEX

Pemain film ini kece-kece, lho! Mau tau siapa aja?

Nutprapas Tanatanamaharat a.k.a Yok Nutprapas sebagai Nam (Nama cewek ini bikin gue makin pelan ngetiknya. Udahlah pelan, hati-hati, eh masih salah juga -_-)
Sumber : ig-nya Ka Yok (@yoknutprapas)
Cantik, yeuh? Haha

Nam itu owner nya H20, majalah yang suka bahas cinta-cintaan. Cewek yang percaya diri, dan merasa udah ahli di bidang percintaan. Dia pengisi salah satu rubrik majalahnya, menjawab berbagai permasalahan tentang cinta. Sampai akhirnya, dia diputusin pacarnya padahal mereka berencana mau nikah. Kasian bet dah.

Karakternya oke lah menurut gue.

Toni Rakkaen sebagai Dog
sumber : ig-nya Bang Toni (@tonirakkaen)
Leh ugha.

Pas screening kemarin itu, fokus gue teralihkan gara-gara nih cowok. Gue merasa cowok ini cukup mirip sama seseorang. Setelah gue berpikir keras, akhirnya gue menemukan orang yang mirip Bang Toni ini *sok akrab*. Dia adalah pemeran Furqon di film Ketika Cinta Bertasbih, Andi Arsyil Rahman. Serius dah. Di film itu kok kayak mirip Bang Andi *sok akrab lagi*. Ada beberapa adegan yang paling bikin gue geregetan saking miripnya. Gue sampe sempet berpikir kalo itu beneran Bang Andi, atau mungkin ada hubungan keluarga gitu -_- 

Atau..... jangan-jangan cuma gue yang merasa kayak gitu ya-_- 
Gue pilih foto yang ini cukup ngubek-ngubek ig nya. Sengaja pilih yang lumayan mirip. Soalnya ada yang beda gitu mukanya .-.
Oke. Ini ngawur. Kok malah jadi bahas itu.

Dog adalah director sebuah cooking show. Dia sahabatnya Nam dari jaman SMA sampe kuliah. Dog sebenernya cinta sama Nam, tapi kaga menunjukkan perasaannya gitudeeh. Ya, kayak cerita yang udah kita taulah. Cinta dalam persahabatan. Takut persahabatannya rusak lah, inilah, itulah. Oh iya, Dog itu sebenernya bukan nama aslinya, tapi panggilan dari Nam yang akhirnya semua jadi ikutan manggil Dog, bahkan ayahnya sendiri.

NavinYavapolkul a.k.a Navin Tar sebagai Joe
Sumber: ig-nya Bang Navin (@navintar)
Leh ugha (lagi).

Joe seorang Thai conculate officer di Cina. Tipe cowok baik-baik dan berkepribadian hangat dah. Dia punya pengalaman cinta yang agak buruk, cukup bikin dia takut(atau males kali ya) buat cari yang baru.  Si Nam mikir kalo mereka punya kesamaan. 

Oiya, Joe dan Nam ketemu di Cina. Joe udah sepuluh tahun di sana, dan cewek yang pernah mengisi kehidupan cintanya si Joe (gue ngomong apasih, agak enah keliatannya-_-) ya cewek Cina. Tapi mereka...................oke. Stop, deh. Gue takut terlalu bocorin tentang film ini ._.

Hmm. Ya pokoknya cocok dah mukanya Bang Navin caem ini buat jadi seorang Joe.


Ananda Everingham sebagai Ome
Sumber: Ig-nya Bung Ananda (@ananda_everingham)
Pas nonton, gue sempet ngomong dalam hati "kenapa ada om-om gitu ceritanya". Ya, maksud gue buat Bung Ananda ini. Astagfirullah, kok tega amat gue terbesit omongan kaya gitu. Gue tebak sih kayanya usia dia emang paling tua di antara pemain lainnya, dan ternyata emang udah di atas 30 umurnya (baru nyari nyari tentang dia pas mau nulis ini. Umur pastinya tak usah dicantumkan. Pokoknya mah > 30). Ngg... Kalo yang lain ngga tau dah berapa umurnya ._. Kapan-kapan caritaunya dah.

Tapi tapi tapi. Ternyata......... manis juga yeuh. Leh ugha untuk ketiga kalinya jangan? *ala Dilan*

Iya, beneran. Ada pas di suatu adegan, wajah Bung Ananda dari samping gitu, tampak close up, dan dia senyum. Beuuuh. Manis bet. 

Ome itu pemilik usaha real estate yang terkenal, banyak yang demen~ Dia playboy, selfish, ngga peduliin perasaan cewek yang dia mainin. Tapi, setelah ketemu sama Nam, dia............... Hmm, silakan isi titik-titiknya!

Btw tulisan namanya itu beda. Di filmnya Ohm, di press kit yang gue dapet tulisannya Ome. Ya pokoknya mah dibacanya sama-sama "Om".
Bersama Om Suttasit *sok tau, asal nebak*

*******************

Pas tau kalo ini bukan produksi ph tetangga yang biasanya gue tonton, awalnya gue pikir filmnya yaaa biasa biasa aja atau ngebosenin gitu. Tapi ternyata..... leh ugha! Haha. Baguusss! Dan meskipun genre-nya romance, unsur komedi yang bikin ngakak tetep ada. Nggak cuma sekali dua kali doang. Pokoknya mah gue suka suka sukaaa! Jempol deh buat Love H20! Pilem Thailand emang kece kece bet dah ah.

Sebagai bonus, gue kasih beberapa gambar cuplikan adegannya, ya!







Ayo segera datangi bioskop yang udah disebutkan di atas buat nonton Love H20! Apalagi buat para Thailand Movie Lovers Indonesia, jangan sampe ketinggalan yaw~

Ini kalo kalian mau liat trailer-nya. Langsung aja klik link ini -> https://www.youtube.com/watch?v=UQrFFc5CWEs

******************************************************

Seperti yang udah gue sebut di tulisan sebelumnya, kalo tanggal 23 Februari gue ulang tahun! Hehehe. Alhamdulillaah, gue masih diberi umur kaya nama bioskop. XXI. 21. 

Oh iya, mungkin ada yang baca kalimat ini di tulisan berjudul BLOG SI KAKAK KUCING, yang ini nih:
"Pssssttt... Kalian rajin-rajin deh ya main ke sini, komen dan share antara tanggal 11-23. Siapatau Sabil berbaik hati kasih 'hadiah' :p hihihi"

Kalimat itu gue tulis paling bawah dan ukurannya kecil. Hehe. 

Nah, gue mau umumin siapa dua blogger yang dapet hadiah-hadiahan itu. Hmm, nggak seberapa, sih. Cuma pulsa 25k. Mungkin lain kali kalo dapet rezeki lebih, bisa lah gue adain give away dengan hadiah yang lebih menarik (?) Hehe. Do'ain aja.

Dan, dua blogger itu adalaaaaahhhhhh......
1. Ka Aji, welblog.com

Alasannya? 
Sebenernya gue milih yang komentar paling pertama (atau gaulnya mah PERTAMAX) di dua tulisan gue antara tanggal 11-23 itu ._. Haha. Tapi selain itu, ada juga alasan lainnya. Ka Aji, dia niat bet sampe bikin tiga komentar berturut turut. Hahaha. Gue ngakak pas liat itu. Terus kalo Icha, gue suka cara dia berkomentar. Komplit gitu yeuh, ketauan banget kalo emang bener-bener baca. Hehe

Yodah, itu aja. Semoga seneng, deh ._. Maaf ya cuma bisa kasih ituuuu.

Oh iya buat Icha, aku minta nomor mu ya. Bisa kirim ke:
Twitter - @aliyasalsabila
atau
Ig - @nasalsabila
atau
Email - nikmatunaliyahsalsabila@gmail.com

Kalo Ka Aji ngga usah. Aku wes punya.

Okesip. Makasih semuanyaaaaa.  ^_^

Salam puss, meong, muah

Sabila si kakak kucing

You Might Also Like

28 komentar

  1. Eciyeee film nya rekomended banget nih.

    Wah waaah~ kakak kucing bagi-bagi hadiah tjiyee~
    mintanya nomer nya icha doang nih?
    nomer aku enggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya duuumsss

      Tjiyee Adib :p
      Iya minta nomornya Icha doang. Kamu mah ngapain dipintain. Kan bisa liat di grup. :3

      Delete
  2. Aku, aku. Aku pernah patah hati, Sabil :'D

    Hahaa
    Waaah iya, telat sehari nggak papa ya.
    Selamat ulangtahun, Sabil, Kakak kucing. Si pecinta kucing. Kucing aja dicinta, apalagi kamu.

    Semoga sehat selalu, dimurahkan rezekinya, dilancarkan segala urusannya, kuliahnya, diwujudkan mimpinya di umur yang sekarang ini. Amin :))

    Adain GA dong, Sabil. Hahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Huhu sabar ya buat kita semua :')

      Wahahaha makasih, Wulan. Beuh mantap sekali itu buat promosi.

      Aamiin aamiin ya robbal alamiin.

      Huhuu entar deh yaa. Sekarang bagi hadiah hadiahan ngasal dulu ahaha

      Delete
  3. Heheh
    Selamat ulang tahun (walau udah ngucapin digrup)

    Aseeeik romance thailand, favoitku ini mah hehe
    Tapi sayang pemainnya gak ada mario maurer ( 3__3 )

    Gak apa-apa entar kucoba tonton deh hhihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih lagi ya, Kak Viraaa.

      Iyaaa aku juga sukaaa.
      Huhu bener. Duh duh jadi kangen bang Mario.

      Yeeeeyy! \(^^)/

      Delete
  4. Huaaaa film Thailand! Aku suka sama film romance Thailand. Apalagi ada comedy-nya. Tapi sayang banget di bioskop Samarinda nggak tayang. Hiks. Kalau film-film Thailand memang jarang tayang di Samarinda. Berarti enak banget ya di Jakarta. Huhuhuhu.

    GTH itu yang produksi drama Hormones bukan? Kalau iya, memang berkualitas sih GTH itu. Tapi film ini nggak kalah berkualitasnya dong ya. Btw itu aku kaget baca nama Dog. Kirain nama aslinya, ternyata nama panggilan toh :D

    HUAHAHAHAHA MIMPI APA AKU SEMALAM. Ini dia yang ulang tahun, malah dia yang kasih hadiah. Makasih banyak ya, Bil. Aku seneng :)) Aku kirim nomorku yaa.

    Selamat ulang tahun ya, semoga dilancarkan semua urusannya. Kuliah lancar, percintaan lancar, BAB lancar. Yuhuuu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie selamat ulang tahun cha! eh salah. Selamat dapet pulsaaak

      Delete
    2. Iyaaaa bagus bagus kan ya pilem Thailand mah. Yah, sayang bgt di sana ngga ada ya. :( sini Cha ke Jakarta.

      Iyaaaa beneerr hormones! Kamu nontonin juga? Wuihiiii kita samaaaaa. Tos dulu lah (,")/\(",)
      Wakakaka iya aku pertamanya jg gitu. Tp pas ada percakapan kalo itu ternyata panggilan dari Namnya doang, jadi ber-oh-ria~

      Makasih juga yaa ucapan dan do'anya :*

      Delete
  5. Wow, selamat bagi para pemenang. Emang ada giveaway ya sebelumnya? Nggak update sama blog ini hahaha

    Namanya ribet-ribet banget. Susah bacanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga mau disebut giveaway juga sih, Rob. Iseng iseng aja deh tiba tiba pengen kasih hadiah hadiahan pulsa (?) Kecil jg yg dikasih._.

      Iyaaak Hahaha

      Delete
  6. Pertama tama saya ucapkan selamat ulagn tahun buat kamu yah mba. Umur kita cuma beda 1 tahun. Dan kita MASIH muda! okee okee. Masih muda. Tapi palingan gak lama lagi di tanyain sih udah ada calonnya belum ? *ehkk

    Waa ini film thailand, kok nama nya NAM sama kayak yang film a little thing called love yak.
    Aku jadi penasaran.

    Ananda Everingham kok mirip saipul jamil ya sekilas ? haha mungkin ini karena kebanyakan nonton inpotaiment. Maapinn..

    Pertanyaan terakhir. Rating nya mana neng ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiihh. Ini beda setahun tuaan kamu apa aku? Hehe. Nah iya bener masih muda! Ngg... Calon ya. Bener bener. Sekarang udh mulai ditanyain malah. :/

      Iya namanya samasama Nam. Dan hasil pengamatan di film ini, kayanya Nam itu artinya air.

      Masa mirip bang ipul? Aaaahh engga aaaahh bagusan bang ananda :" iya kali kamu kebanyakan liat inpotemen isinya bang ipul terus

      Ho iyaaaa lupaaaaaa!

      Delete
  7. APA-APAAN INIHHH?! SEMUANYA LEH UGHAAAA. Dasar wanita tidak bisa melihat pria tampan sedikit, ya.

    Perasaan beda sama yang Cinta Bertasbih. Nyama-nyamin orang nih. :(

    Jadi kalo yang komennya singkat itu nggak bener-bener baca ya, Bil? Hm. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis gimana dong, Yog. Ya buat cadangan kitu lah.

      Beda ya? Berarti emang mata gue kali nih yg salah. :(

      Hahahaha ngga jg sih. Atau iya juga. Misal yg komennya cuma "cieee", "keren bgt", "bagus y", "nice inpoh". Mungkin._.
      Kalo panjang gitu seneng ajasih bacanya. Hmm gimana yaa. Kaya lebih mengapresiasi(?)

      Delete
    2. Iya, sih. Betul banget. Yang rela komen panjang itu emang baik banget. Suka salut sama temen-temen di blog yang mau curhat di kolom komentar. Jadi penyemangat ngeblog gitu. Hehehe. :))

      Tapi, ada juga yang sukanya baca aja. Bingung mau komen apaan. Hehe. Kalo menurut penilaian sotoy gue gitu. Soalnya, ada beberapa tulisan yang cuma gue baca aja, tanpa ninggalin komen. :D

      Duh, komen gue jadi panjang, kan.

      Delete
  8. Gue kalo komentar gak pernah panjang panjang amat. Tapi gue baca semua kok :(

    Ini namanya agak ganggu yah, dog. Kalau di perhatiin sih emang agak mirip, sih. Tapi dikit. Dikit banget

    ReplyDelete
  9. cantik banget pemainnya
    jadi pengen nonton juga filmnya :)

    ReplyDelete
  10. *ngacung
    Rasanya tiada duanya.

    Itu sih nama'a di PHPin :v

    Gak bisa nonton. disini cuma ada Cinema21 -_-

    ReplyDelete
  11. wah gue kok fokus ke pemeran cowok nya ya.... si ome menurut gue paling enak di liat. emang ya.... semakin tua semakin jadi.

    ReplyDelete
  12. Yaampun ananda yg ini waktu itu aku taunya dari horrornya malah, the coffin...ternyata doi maen romance juga ya
    Rambut tokoh ceweknya leh uga ni,

    Betewe selamat ultah sabil, siap siap umur 21 bakal banysk pertanyaan menghadang ^_^

    ReplyDelete
  13. Yang aku suka dari film thailand itu ya bahasanya yang lucu samaaaa ceweknyaaaa yang wuwuwuwuwuw :3 wkwkwk biar namanya belibet begitu, yang penting cantiiik :p

    ReplyDelete
  14. Gue baca ini malah kebanyakan leh ughanya deh. HUahahaha. Wah itu masih ada gak ya filmnya? Seru kkayaknya tentang majalah gitu. *lalu cari donlotan ilegal* Muahaha. :))

    ReplyDelete
  15. kalo bahas cinta-cintaan suka baper

    ReplyDelete
  16. Siap nih buat nyetok film.. makasih ya kak rekomendasinya.. sip sip

    ReplyDelete
  17. Apa cuma gue, cocok yg kesrupankalo lihat film2 kek gini? Unyu2.

    Nam.. Kayak pernah denger tuh nama di film thailand y lainnya. Hmm..

    ReplyDelete
  18. Wow film thailand ya.. Boleh juga, apalagi si Nam leh uga. Nunggu ada yg download wkwk

    Gara2 dikasih film thailand sekali langsung ketagihan, soalnya selera humornya gak jauh dr film indonesia.

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.