Bersih-Bersih

Assalamu'alaikum! Sebenarnya jadwal hari ini adalah ngerjain kewajiban untuk project aku sama salah satu temanku. Tapi entah mengap...

Assalamu'alaikum!

Sebenarnya jadwal hari ini adalah ngerjain kewajiban untuk project aku sama salah satu temanku. Tapi entah mengapa tangan ini gatel untuk buka yang lain. Akhirnya pake acara buka blogger dan facebook.
Lalu, tiba-tiba aku buka profilku, dan liat-liat aja apa sebenernya yang ada di profil facebook. Aku mulai bersih-bersih.

Pertama bersih-bersih di bagian about. Aku liatin satu-satu, ada yang aneh nggak di situ. Mulai dari overview, work and education, contact and basic info, family and relationship, details about you, dan terakhir life events. Ternyata yang paling aneh ada di family and relationship. 

Beuh, sodara owe banyak bet!

Ternyata dulu aku dan teman-temanku banyak yang request buat masuk ke bagian sodara itu. Temen-temen yang cewek dijadiin sister, yang cowok dijadiin brother. Bahkan ada guru SD aku yang dijadiin mother. Pokoknya yang tadinya total 29, jadi sisa 7 yang emang beneran sodara aku. Ada kakakku, sepupu, dan keponakan. Itu juga sebenernya ada yang facebooknya dua, tapi orangnya mah satu.

Lanjut dari bagian about, aku scroll down terus ke bawah-bawah, sampe muncul music, sports, dan lain-lain.

Hmmm. Ternyata banyak banget yang asal aku like gitu. Di bagian sport, dulu aku inget banget jaman AFF tahun..... Tahun berapa ya. 2011 kalo nggak salah, itu aku nontonin banget, deh. Yang Indonesia lawan Malaysia terus ada kasus laser-laser ituloh! Ya pokoknya yang itu. Nah, waktu itu aku suka banget sama salah satu pemain Indonesia yang namanya Yongki Aribowo. Beuh, di facebook aku like-like-in dah yang ada hubungannya sama dia. Add orang-orang yang ngefans sama dia dan kayaknya tau banyak tentang dia juga. Bahkan dulu aku tag-tag-in foto Yongki Aribowo ke profil aku! Hahahaha. Oh iya, dulu juga suka sok caper gitu ke pacarnya doi. Sekarang menikahnya sama pacarnya yang waktu itu nggak ya (?) Entahlah. Udah nggak pernah liatin lagi.

Selain Yongki Aribowo, ada juga beberapa pemain yang aku like di Facebook. Kayak Bambang Pamungkas sama Hamka Hamzah (ku lupa tadi namanya siapa, ya). Terus kayak LSI sama apalah tadi itu, udah aku unlike-unlike-in. Hohoho

Terus TV Programmes, dulu tuh kayaknya ditulis gitu deh. Eh atau gimana ya? Pokoknya kalo emang ada fanpagenya, emang otomatis like, tapi kalo nggak ada, jadi kayak kebuat gitu(?) Mbuh ah. Aku lupa banget dengan serba-serbi dunia per-facebook-an. Di bagian ini, banyak banget tentang FTV SCTV. HAHAHAHAHAHAHAHA. Aku emang dulu suka sih sama FTV di SCTV, tapi yang produksi Frame Ritz. Bagus-bagus, kok. Bahkan ada emang artis FTV-nya itu masih aku suka sampe sekarang, udah dari SMP kelas 7! Kalo sekarang, boro-boro nonton FTV. Aku udah sangat amat jarang nonton TV. :/ Kalo di rumah denger suaranya doang dari kamar.
Selain FTV, ada juga yang lain, salah satunya Upin Ipin .______. Captain Tsubasa tentu ada dong! Oh iya, ada juga yang tulisannya "tontonan yang bikin seneng" dan apalagi gitu tadi. Lupa.
Pas diliat dan heran sendiri, akhirnya aku unlike semuahnyaaaaahh~

Liat-liat lagi... Ada books, music, films, macem-macem! Itu udah aku bersihin semua. 

Selanjutnya mau bersih-bersih foto, tapi ini bakalan lama. Bisa-bisa aku nggak jadi kerja -_-

Nggak penting juga nih tulisan. Biarlah. Yang penting nulis di sini dan sekadar buat kenangan~ Kalo di blog yang satu nulisnya lebih sering. :/


Btw, aku masih suka buka-buka facebook, tapi jarang banget bikin status. Biasanya liat-liat aja temen-temen yang masih pada aktif. Ini juga nggak tiap hari, sih.

Kalo kalian masih main facebook nggak?




Salam puss, meong, muah

Sabila si kakak kucing



You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku malah rajin main facebook. Walaupun isi beranda makin nyebelin (ada aja yang bikin kesel), tetep main karena... ngisi waktu luang aja. Hahaha.

    ReplyDelete
  2. Udah jarang main facebook. Hehehe. Wah jarang bener ini cewek suka bola. Dan... guru SD-nya dijadiin ibu sendiri. \:p/

    ReplyDelete
  3. Wanjir, gue banget itu yang sodaranya temen-temen akrab di kelas. Kampret. Gue terima aja lagi dulu permintaan itu. Dulu berasa gaul, yak. Sekarang hina. Dan gue belum sempet bersih-bersih. Soalnya gue hampir nggak pernah buka FB, sih. Kemarinan buka cuma buat promosi link. Gue bingung mau nulis status apa. Udah punya tempat menulis di Twitter atau Blog. :)

    ReplyDelete
  4. masih sih cuman jarang aja main facebook, karena isinya yah gitu gitu doang wkwkwk, banyak orang update status sedih saya

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.