23 Februari

Hehehe tanggal 23 Februari 2011 aku bertambah umurnya! Huhu tambah tua deh :( Makasih ya yang udah ngucapin :) Semoga Allah membalasnya... a...

Hehehe tanggal 23 Februari 2011 aku bertambah umurnya! Huhu tambah tua deh :( Makasih ya yang udah ngucapin :) Semoga Allah membalasnya... amiiiiiinnnn



Hem, harapan gue di umur 16 tahun itu intinya adalah GUE BISA MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA, tapi kalo dijabarin ya mungkin banyak banget.hehehe..

Pas gue ulang tahun, hari rabu tanggal 23 februari 2011, pas pulang, abis pelajaran Komputer Akuntansi dan MYOB yang gurunya Pak Haji Maman dan saat itu gue lagi pake werpak, gue dikerjain samma yasmin(www.yasminshawol.blogspot.com mampir yaa^^), vanti, hani dan isti! mereka jebak gue di toilet sekolah, disirem pake air di bak toilet -_-, terus pake air kolam juga!!! malah tadinya mau diceburin ke kolam, tapi gue teriak-teriak 
"gue ngga bisa berenang! gue ngga bisa berenang!" (padahal cetek banget)
Gue juga sambil berusaha biar diri gue ngga kecebur di kolam itu. alhasil,, ada yang copot, pipa deh kalo ngga salah (paraaaaaaaaah!!!!) si isti juga kejem banget -" masa dia siremin pake pasir juga...huhuhu
Diliatin tukang bangunan yang lagi bangun masjid, diliatin anak jurusan lain. malu woy!!!!!
pulangnya diliat satpam, gue naik motor diliatin orang-orang zzzzzz -____________-" kotor banget bajunya! harusnya gue nyuruh mereka nyuciin baju gue. raaawwwrrr~

ya, itulah kisahnya. singkat yaa??? karena gue males ceritain secara rinci :o

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hohoho~~ semoga pengalaman itu berulang tahun depan :>
    Eniwei, makasih cinta udah promo blog-ku ;}
    kapan" gantian deh

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.