Petualangan sabila dan vivi

postingan ini gue repost dari notes facebook gue :Petualangan Sabila dan Vivi by Nikmatun Aliyah Salsabila on Monday, 30 August 2010 a...

postingan ini gue repost dari notes facebook gue :Petualangan Sabila dan Vivi by Nikmatun Aliyah Salsabila on Monday, 30 August 2010 at 06:39        selamat membacaaaa:) ambil pelajarannya ya ^^

kemarin,tgl 29 Agustus 2010 merupakan hari yang cukup 'bersejarah' bagi gue krn pada hari itu banyak bgt kejadian&itu semua pengalaman baru yg sangat berharga.
Di hari itu gue dan vivi pergi ke kantor Majalah GADIS buat dateng ke acara ''Ngabuburit bareng GADIS dan Scrapmania'' Gue bisa dateng ke acara itu karna gue menang kuis di twitter dan akhirnya, gue ajak vivi.

Pergi kesananya, diantar orang tua vivi. Meskipun agak ribet dan muter-muter di Jl.HR Rasuna said krn gue gatau patokan masuk ke kantor GADISnya dmn. Tapi, setelah nanya-nanya orang, akhirnya kita sampe juga.

Acara berjalan lancar.FUN! meskipun gue cukup dibuat 'stress' krn harus cari ide buat bikin scrapbooknya. ya, alhasil scrapbook gue blm selesai pas waktunya udh habis.

SAAT PULANG. Ya, disaat inilah gue menemukan banyak pengalaman baru. Gue dan vivi cukup bingung pulang naik apa. Masalahnya, kami ga dijemput. Akhirnya, sambil jalan ke 'jalan besar' (kantor GADIS bukan di pinggir jalan besar, tp harus masuk dulu ke dalam dan ngga ada kendaraan umum yg melintas, kalo gasalah adanya cuma taksi sama ojek) kami memutuskan buat naik busway ke pulo gadung.
Dengan sok taunya, kami ke halte buswaynya terus beli tiket yg harganya Rp. 3500 trs duduk. Nah gue dan vivi bingung di pintu yg sebelah mana naik buswaynya (asal tau aja, kami ga pernah naik busway sebelumnya) akhirnya, kami tanya mas mas yg robekin tiket.
Ternyata naiknya di pintu sebelah kiri dan hrs transit di Halimun.
Busway datang, kami naik. Dan kami berdiri karna buswaynya penuh. Malah jatuh-jatuhan pula -,- Trs, pas udh sampe halimun, kita turun dari busway dan asal naik aja ke busway yg ada disebrang. untung bener busway itu arah ke pulo gadung. Ngakak gue.
Karna di busway itu ga penuh, akhirnya gue dan vivi bisa duduk

Nah, pas kami udh sampe di pulo gadung, kami langsung mencari-cari angkot 01. Gue deg-degan disana karna disana emang 'rawan'. Pas udh naik angkotnya, penumpangnya itu cuma gue sama vivi. Gue duduk deket jendela. Kakak gue nelpon, gue angkat. Mulai disitulah tangan gue ditarik-tarik si tukang jambret bermaksud mau ambil hp gue! Gue sempet bertahan bentar, dan yap tuh hp ngga ada di tangan gue lagi. *SHOCKED* gue teriak ''HP gue dijambret. Tolong'' Nah, si vivi daritadi ngga 'ngeh' kalo gue di jambret. TERNYATA, gatau gimana bisa kaya gitu, yg pasti ini PERTOLONGAN ALLAH. Hp gue kelempar ke samping vivi. ALHAMDULILLAH

Hari itu bener-bener berharga banget buat gue.
Ya, gue dan vivi berpetualang


pesen gue, jangan mengeluarkan hp saat di pulo gadung!!! hahahahaha ya, pokoknya hati-hati dimanapun kalian berada deh.

You Might Also Like

0 komentar

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.