23 Februari 2012

(Sebenernya mau ngepost ini dari 2 bulan yang lalu, tapi ngga jadi-jadi -___- Yaudah akhirnya tepat 17 tahun 2 bulan ini, gue terbitkan cor...

(Sebenernya mau ngepost ini dari 2 bulan yang lalu, tapi ngga jadi-jadi -___- Yaudah akhirnya tepat 17 tahun 2 bulan ini, gue terbitkan coretan ini. wohooooooooo ^o^)

Happy birthday sabil. Happy birthday sabil. Happy Birthday happy birthday....... Happy birthday sabiiiiil ^_^
Alhamdulillah, masih bisa bernafas dan diberi nikmat oleh Allah sampai saat ini, di umurku yang menginjak 17 tahun. Hehe
17 tahun????? Gila makin tua aja gue -_- kalo kata kakak kelas, “17 tahun kan, udah dewasa tuh :-D” yakali udah dewasa.... semoga aja deh gue bisa berpikir dewasa juga. Nggak umurnya doang yang tua :p (sama mukanya juga kali :o)
Di tahun ini, 23 Februari nya agak sedikit gimanaaaa gitu hehe kebetulan kali atau emmmm nggatau deh :p (ngga jelas). Jadi gini, 23 Februari 2012 itu jatuh pada hari kamis. Nah, hari kamis itu pas hari lahir gue :D Terus, 23 Februari 2012 pas hari 17 kerja (Gue lagi PKL di direktorat Jenderal Pemasyarakatan) haha bertepatan gitu sama ulang tahun gue yang ke 17 ^_^ Udah, gitu doang sih :o

Apa yang berbeda di 23 Februari 2012???
  • Umur gue jadi 17 tahun, kalo kata orang sih sweet seventeen hahahaha. Emang apa sih yang spesial dari 17 tahun? Ngga ngerti juga sih. Kalo menurut gue kayanya 17 tahun itu jadi ‘pintu gerbang’ menuju kedewasaan (apatau) atau bisa juga disebut ‘jembatan’ ah au ah..... Yang gue tau, di 17 tahun itu syarat kita bisa dapet KTP, SIM sama bisa mulai menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemerintah. Uhyeah! Nyoblos! Mugkin juga banyak manusia di luar sana (?) yang udah dibolehin pacaran sama orang tuanya kalo umurnya 17 tahun (cieeeeee) Kalo gue sih biasa aja. Ngga pernah tuh orang tua gue kasih syarat kalo mau pacaran harus umur 17 tahun(Atau emang ngga boleh pacaran? Orang tua gue ngga pernah melarang atau ngomong “kamu boleh pacaran”. Yang pasti sih orang tua gue tau siapa temen-temen cowok gue (terus???)). Ah pacaran juga ngga penting-penting amat....... lalalalalalalalalaaaaa~~~~~ (Ngomong-ngomong bikin KTP, gue bingung nih tanda tangannya gimana -___-)
  • Gue lagi kerja. Haha sebenernya ngga kerja juga sih, tapi prakerin/pkl. Gue lagi pkl di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM. Kalo disingkat jadi Ditjenpas Kemenkumhan. Tapi, kemenkumham nya itu sering ngga disebut. Jadi Cuma ditjenpas aja. Instansi ini ada di JL. Veteran No. 11. Lokasinya ada di antara Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Sekretariat Negara RI. Daerah deket monas lah.
  • Dapet kado dari mama dan ayah. Kadonya mmmmm spesial benget haha. Sesuatu yang gue butuhkan dan ini kalo ngga salah jadi kado yang paling mahal di antara kado yang dikasih mama dan ayah sebelumnya wihiiiiiiiiiiiiiiiiii (pernah juga sih ngga dikasih kado)
  • Satu-satunya temen sekolah yang ngucapin langsung cuma dara haha. Itu karena dia PKL  bareng gue di ditjenpas. Tapi, gue juga dapet ucapan dan do’a yang sebelumnya ngga gue dapetin. Yatu dari pegawai-pegawai ditjenpas. Hihi sebenernya Cuma pegawai TU Keswat doang sih, bagian tempat gue PKL. Ada pak husnal, bu tiwi, bu icut, sama pa syukri. Ada satu lagi pegawai, namanya pak sidik tapi waktu itu dia lagi ngga di ruangan. Kok mereka bisa tau??? Kerjaan dara noh yang ngasih tau. Tapi kalo pak syukri sih tau sendiri dari facebook. Terus pak husnal juga ngeh lagi (padahal tanggal 22-nya udah dikasih tau sama dara) pas pak syukri ngomong “Loh sabila ulang tahun ya?” Langsung deh di ucapin sama di do’ain hehe. Kalo bu icut dikasih tau sama dara pas ngasih gue sama dara lontong dan kacang. Kalo bu tiwi dikasih tau sama bu icut. Langsung deh diucapiiiiiin sama di do’aiiiiin! wot wot...
  • Terus diucapin juga sama temen dari SMKN 1 Cengkareng yang PKL juga disitu.
  • Banyak deh pokoknya hal yang berbeda. Yang pasti sih ada yang seneng, ada yang sedih karena ada lah hal yang gue harapkan tapi ngga terjadi. Intinya sih, bersyukur aja. Karena gue yakin, yang terjadi sama gue sampai saat ini adalah pemberian yang terbaik dari Allah.
Ini nih ucapan dan do’a do’a untuk gue.
§  - Secara langsung
Kalo yang bagian ini, sebenernya ngga inget-inget banget.
1.       Mama, “Selamat ulang tahun ya nak” (sambil masak, pas gue mau berangkat ke kantor)
2.       Ayah, “Selamat ulang tahuuuuun” (di motor, pas anterin gue ke tempat transpas (jemputan kantor))
3.       Kakak, “Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, maaf ya ngga bisa ngasih apa-apa, belum gajian” (malem-malem abis pulang kerja)
4.       Dara, “Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, makin dewasa, ngga ngomong terserah mulu kalo dikasih pilihan, lebih bijak mengambil keputusan” (di tempat jemputan)
5.       Pak Husnal, “Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, makin pinter, cepet dapet jodoh” (di kantor, ruang 7 (TU))
6.       Bu icut, “Selamat ulang tahun. Panjang umur, makin pinter, murah rejeki” (di kantor, ruang 7 (TU))
7.       Bu tiwi, “Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, murah rejeki, makin pinter, cepet dapet jodoh, haha” (di kantor, ruang 7 (TU))
8.       Pak syukri, “ Selamat ulang tahun” (di kantor, ruang 7 (TU))
9.       Temen PKL, “Ulang tahun ya? Selamat ulang tahun ya” (di kantor, ruang 11)
Udah kali. Nggatau... gue lupa. Harusnya gue rekam ya? Itu juga do’anya agak ngasal. Seingetnya aja sama ambil yang biasanya emang diucapin orang haha

§  - SMS
Ini ucapan lewat sms ke nomor 0857sekiansekiansekian yang ada di hp gue.
1.       Kak Qisthi (0838sekiansekiansekian)
Assalamu’alaikum.
Barakallahu fii umrik.
Semoga selalu di mudahkan setiap langkah bila olh Allah SWT.
Met milad bila.
2.       Yuli (0838sekiansekiansekian)
Happy Birthday ya kaka moga panjang umur, sehat selalu dan cita” kk bisa tercapai. amiiin
Maaf ga bisa kasih apa” :D
ditunggu traktirannya :D
3.       Kak Zaky (0856sekiansekiansekian)
Tun selamat menikmati berkurangnya umur yg ke 17 ya. Semoga terkabul hajatnya yg baik” :-D
4.       Icha (0878sekiansekiansekian)
Happy Birthday sweet seventeen , keep smile , keep support XOIX , and you can be the best .. Godbless
#IchaandXOIX
5.       Ika F a.k.a Nenek (021sekiansekiansekian)
Slmt ultah y..Smg bs mnjd lbg baik lg
6.       Mama (021sekiansekiansekian)
Slmt milad y ke 17 putriku yg cantik itu semoga ga jutek lagi tmbh cantik, ga manja lagi yang penting tambah Soleha....makin dewasa dan sehat slalu.... Dari mama yg slalu menyayangimu
(ada yang disunting hahaha... terharu baca ini, dan gue bales jg lewat sms hahahahahaha)
7.       Ikaw (0857sekiansekiansekian)
Atunnnn shabatku yg paling manis dan berlesung pipi, selamat ulang tahun ya, smoga pnjang umur dan tambah manis, biar semut2 ygmenghampirimu, uwek, wakakak
8.       Hani (0896sekiansekiansekian)
Happy Birthday yaa smoga pnjng umr, shat selalu, cita”kmu tercpai, slalu dalam lndungn Allah, yg psti’y mnjdi pribdi yg lbh baik dr sblm’y..
#haha maaf lupa
9.       Kak Dian (0857sekiansekiansekian)
Taraaa, candaaa hahaha
happy milaaad, maaf telaaat wuehehe
(sebelumnya kak dian ngerjain gue lewat sms sampe mau nangis huhu kak dian jail banget)
- Facebook








- Twitter

 

- Voice Note
Huaaaa ini yang bisa dibilang spesial!!! Gue diucapin selamat ulang tahun sama Ka Hendra (Iyaaaa member XO-IX) :D Hahahahaha durasinya 17 detik, sesuai umur gue. Isinya kaya gini:
"Halo buat aliyasalsabila... Selamat ulang tahun yang ke tujuh belas ya.. Semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rejeki yang banyak, terus sayang sama orang tua dan jadi berkat buat teman-temannya. God bless you."
    Big thanks buat ka hendra dan icha atas vn-nya :) hihihi


Hmmm... itu lah mengenai ulang tahun gue yang ke-17 tahun hehe. Apa yang akan terjadi di ulang tahun ke-18 ya? :D Lihat nanti aja deh.

You Might Also Like

0 komentar

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.