Hari ini.

Gue masih ngga nyangka seminggu lagi gue UN. Iya!!!! Udah H-7 aja -_- Gila! Perasaan tuh baru masuk SMK. Baru MOS. Tau tau udah mau lulus. ...

Gue masih ngga nyangka seminggu lagi gue UN. Iya!!!! Udah H-7 aja -_-
Gila! Perasaan tuh baru masuk SMK. Baru MOS. Tau tau udah mau lulus.

Hari ini, 8 April 2013. Hari ini hari senin. Hari ini gue ke sekolah dengan hati.....hmmm, (semoga) hati yang senang. Seperti biasa, gue telat tapi masih boleh masuk. Hahahaha. Telat 10 menit, pas banget batas maksimal telat tuh. Harusnya kan masuk jam 06.30. Tapi kalo dateng 06.40 masih dibolehin masuk. Alhasil, gue ngos-ngosan lari menuju lapangan upacara :| Sering amat yak gue telat. Kalo ngga telat ya pas pasan :p. Jarang banget kepagian. Tapi pernah kok!! Hedeh, gue kelas 12 malah sering pas pasan keserempet telat gini sih, gembelbet -___-

Hari ini, 8 April 2013. Hari ini hari senin. Hari ini hari terakhir gue dan kelas 12 lainnya upacara di sekolah kami tercinta. Hari terakhir nyanyi sebagai tim aubade. Jurusan akuntansi itu selalu jadi tim aubade. Jadi, hampir 2,5 tahun (pas prakerin kan engga 6 bulan) kalo upacara kerjaannya nyanyi Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, salah satu lagu wajib nasional pilihan(nggak sama terus, tp ganti-ganti) dan tentunya lagu Mars SMK Negeri 1 Kota Bekasi. Hari ini lagu wajibnya Tanah Air. Gue nyanyi dengan semangat dong. Gue juga berusaha melaksanakan upacara yang bener ya walaupun masih gerak sana gerak sini ngga bisa disebut dalam posisi siap saa sekali, tapi yang penting ngga becanda atau ngobrol mulu. Terakhir gituh! :')

Hari ini, 8 April 2013. Hari ini hari senin. Hari ini ada Hypno Motivation. Seharusnya kelas XII AK A pendalaman materi matematika dan bahsa inggris, tapi karena ada hypno motivation yang penting juga, pendalaman materinya diundur entah kapan. Besok atau rabu aku tak tahu -_-. Hari kamis udah do'a bersama, lalu hari tenang dan seninnya, UN! Yap. UN dari hari senin tanggal 15 April 2013 sampai dengan kamis 18 April 2013. Do'akan aku! :)

Hari ini, 8 April 2013. Hari ini hari senin. Hari ini Pinka kasih sesuatu. Katanya sih sebagai kado ulang tahun sekaligus kenang-kenangan. Dasar. Harusnya satu-satu tuh! :p hahaha becanda. Makasih pinka :* muah muah.

Hari ini, 8 April 2013. Hari ini hari senin. Hari ini sebenernya nggak spesial spesial banget. Biasa aja. Cuma ya gue pengen aja menuliskan tentang hari ini.



You Might Also Like

2 komentar

  1. wooow there's my name, u typed my name!!!
    haha semoga ada rejeki sendiri yee, maklum pelajar, hadiah mah pake tarif pelajar juga XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. you look so happy. -___- haha maklumlah, nama lo tertera di blog orang manis+keren, jadinya bangga banget gitu.
      oke, saya mengerti. jangan merasa bersalah yaa :)))

      Delete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.