Lagu ciptaan gue :p

Lagu ini gue ciptain pas SMP kelas... Hmm kelas 8 kalo nggak salah. Haha. terinspirasi dari kucing-kucing gue :p Lagu ini tentang si item, y...

Lagu ini gue ciptain pas SMP kelas... Hmm kelas 8 kalo nggak salah. Haha. terinspirasi dari kucing-kucing gue :p Lagu ini tentang si item, yang bisa dibilang primadonanya kucing seantero RT 003 :)))
Tadinya mau disertakan juga gimana nada lagunya buahaha. Siapa tau ada yang mau bikinin intro segala macem instrumennya (?) wakakakak. Tapi nggak penting juga sih ya -____- Yaudah tujuan gue masukin ini ke blog juga cuma iseng dan kalo suatu saatu saat ge lupa sama lagu nggak jelas ini, gue tinggal buka blog dan inget lagi deh betapa kurang kerjaannya gue menciptakan lagu yang waktu itu diciptain kurang dari 5 menit -_-

Ini dia liriknya:

Item begitu memesona
Begitu juga dengan Bubu anaknya
Digilai oleh kucing-kucing pria
Termasuk Keling di antaranya

Tapi ada satu yang tidak suka
Bimbim namanya
Tidak bisa kawin, karena Bimbim
Disunaatttt.......



Udah. Bagus kan? :)))))

You Might Also Like

0 komentar

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.