DRAMA ROMANTIKA

Waktu itu gue lagi di kantor. Terus tv di ruangan yang seharusnya buat cctv berhasil difungsikan sebagaimana mestinya. Sayang dong tv m...


Waktu itu gue lagi di kantor. Terus tv di ruangan yang seharusnya buat cctv berhasil difungsikan sebagaimana mestinya. Sayang dong tv mahal gitu didiemin aja cuma buat cctv. Mending buat nonton tv ._. Oke. Ini ngga penting. Ulang ya...............

Waktu itu gue masih di kantor. Saat jam istirahat sholat makan (ishoma). Karena tv di ruangan udah bisa digunakan lagi, gue bersama rekan kerja lainnya plus sang bos nonton tv sambil menyantap makan siang. Tontonannya berita. Sampai akhirnya ada berita tentang pembunuhan seorang cewek yang memakai gelang bertuliskan 'Java Jazz'. Dibunuhnya di daerah tol bintara. Beuh. Heboh dong kami. Gue, Ikaw dan Nurul satu smk, dan smknya ada di Bintara. Bos gue tinggalnya di Bintara, dan mba Iyya pun tinggalnya nggak jauh dari Bintara. Bintara, bintara dan bintara.
Kami melebarkan mata (?), melebarkan telinga (?), maksudnya lebih nyimak gitu ke beritanya. Dan ternyata.................jahdgasig&#^(kfkawei18
263383649824urfkzgbc kuH268gamotguM[4ICJHTKJG. Apa apaan ini! Ternyata pembunuhan yang dilakukan mantan pacar dibantu pacar barunya si mantan pacar. Hasiiisshhh. Dan yang bikin miris, mereka seumuran sama gue -_____- Hadeh.

Mereka (si pembunuh) mikirin gimana caranya bunuh orang di saat gue mikirin cara biar gaji gue cukup sampe gajian selanjutnya!

ck.ck.ck.ck.ck

Jaman sekarang apa-apa suka berlebihan sih. (Yang katanya) cinta sama pacar/orang yang disuka (padahal belom tentu jadi suami/istri juga) udah terlalu sangat amat berlebihan sekali. Ya, gue nulis kalimat sebelum ini juga berlebihan gitu :| Kasus bunuh diri, bunuh-bunuhan karena cinta-yang-sebenernya-bukan-cinta pun buanyaakkkk!!! Gewla~ 

Nah, pas banget nih. Saat ngetik tulisan ini, gue lagi dengerin lagunya Maliq & D'essentials - Drama Romantika. PAASSSS!!!! (Sebenernya disengaja sih. Haha. Terinspirasi dari nih lagu juga :p) Lagunya easy listening menurut gue. Dangdut dangdut nge-jazz elegan gitu (?) ah pokoknya gitulah. Asik kok. Yang pasti sih liriknya bagus. Gambaran kisah percintaan anak muda jaman sekarang gitudeh..

Gini nih liriknya.



Drama romantika anak muda yang menjadi buta karena racun asmara
Duh aduh seakan dunia hanya pantas dihuni mereka berdua

Yang lain ngontrak!!!!! Ahahahaha. Memang. Sering kali membutakan.

Menyatu janji seakan masa depan di depan mata segulir malam
Berlari-lari mengejar impian menembus awan menuju negeri khayalan

"Beb, nanti aku pasti nikahin kamu." | "Aaahh iyaaa. Nanti kita buuuulan madu di awan biiiruuu tiada yang menggangguuuu *nyanyik*" | "Iya. Pokoknya kita akan hidup bahagia."

Indahnya kisah cinta di masa muda
Tak peduli akhir cerita
Yang penting bisa membuat hidup bahagia
Hati senang dan terus berbunga-bunga
Seperti taman surga turun ke dunia

Udah dijanjiin bakalan nikah. "Kamu pasti nikah sama aku. Aku pasti jadi suami kamu. Jadi sama aja kan? Yuk!" Dan........terjadilah 'kecelakaan'.

Sayang, kamu cantiiikkk banget seperti bidadari yang turun dari surga eeaaaaa. | aaahhh cocwiiitttt :3

Papa kamu tukang sate ya? | Kok kamu tau? | Iyaa. Kan aku suka beli.

........................................................................... krik krik krik.

Mahligai 
Cinta
Dan rejana
Selalu indah untuk menjadi sebuah cerita

Bener nggak, Bro, Sist?

Kata-kata sayang terus mengumbar
Menjadi perhiasan di dalam hubungan

Apa panggilan sayang kamu buat si dia?
Mami-Papi? -____-
Honey, Bunny, Sweety? 
Cuyung?
Beib?
Sayang?
Bee?
Kunyuk?

Berapa kali sehari main gombal gombalan?
Uuuuuhh jadi manis :3


Memandang langit malam 
Menunggu bintang jatuh untuk mengucap satu harapan

Mungkin seperti ini gambarannya....

Cieeeeeeee










Aduh aduh aduh yang sedang jatuh cinta
Tergoda gejolak
Gejolak 'tuk bercinta
Drama romantika

Jatuh cinta itu emang berjuta rasanya yes?
Cuma baiknya kita bisa kontrol diri juga. Jangan mau dibutakan cinta. #tssaahhh

Drama romantika
Dua anak manusia
Drama romantika

Tarik maaanggggg~~~~


Semoga nggak ada lagi ya drama drama kayak kisah pembunuhan Ade Sara itu atau kisah cinta-cintaan yang berlebihan deh pokoknya. Kalo emang pacaran ya sewajarnya aja lah. Udah jadi rahasia umum kalo pergaulan remaja makin ke sini yo makin bebas. Hati-hati.

Ohya, gue pernah baca artikel di salah satu majalah remaja tentang sex in relationship. Jadi wawancara beberapa cowok gitu, ngomongin hal tersebut. Ada lima cowok. Di antara lima cowok itu yang paling parah selalu berusaha buat ML sama pacarnya, terus yang paling bawah itu kissing. Rata-rata sex itu buat kepuasaan lahir, katanya. Dan yang selalu usaha buat making love sama pacarnya itu tuh bilang bukan karena sayang. Kalo sayang, dia nggak bakal ngelakuin itu ke pacarnya :)))
Yap. Hati-hati ya, buat cewek terutama. Jangan mau! Jangan tergoda sama embel embel sayang lah, cinta lah. Kalo sayang/cinta tuh nggak bakal ngelakuin itu. Dia pasti menghargai lo sebagai perempuan. Nggak bakal ngejerumusin ke hal gitu. Yang rugi banget kalo ngelakuin itu sebelum nikah siapa? KITA! 

Yang masih sekolah, udahlah pikirin sekolah aja dulu. Cinta-cintaannya belakangan. Belajar yang bener, raih prestasi yang banyak. Emangnya biayain sekolah murah apa!!! Bahagiain orang tua dulu. Bahagiain pacar mah kaga penting. Siape diye? Jadi pasangan sah juga belom tentu. Kalo belom bisa nyari duit sendiri, pake duitnya buat hal-hal yang penting, jangan buat pacaran muluk :p Nyari duit itu ngos-ngosan keleus~

Haaahh. Sudahlah. Entar malah dibilang gue sok-sokan ceramahin atau apa hahaha. Cuma mau berbagi kok. Semoga bermanfaat yaa.


Kalo kalian mau tau gimana sih lagu maliq yang satu ini, langsung klik aja link berikut -> Maliq & D'essentials - Drama Romantika at Mostly Jazz on February, 22nd 2013. Check it out!





Sumber gambar : 
ini dan itu




You Might Also Like

8 komentar

  1. Hahaha iya dalam pacaran emang kadang yg banyak dirugiin itu cewek. Tapi...ahsudahlah! Haha xD

    Gak habis pikir juga sampe bunuh-bunuhan gitu. Ngeriii... Sakit tuh pasangan. -_-
    Yaa itulah drama romantika.. :)

    ReplyDelete
  2. aaah iya bener banget ini mba :) cowok punya seribu rayuan dan janji, kyk apa yg mbak tulis. ''mau nikahin lah, '' ini-itu, tapi nyata nya bohong. Semuanya demi nafsu doang ya mbak..

    intinya hati2 dalam memilih pasangan :) sukses terus mbaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Mba"
      -_-

      Iya, nafsu... Kalo cinta beneran itu pas udah jadi suami-istri :p muehehehe

      yaaapp beneerrr!

      Delete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.