HAPPY BIRTHDAY, KA YASMIN!

Tulisan kali ini dipersembahkan buat Ka Yasmin yang sedang berulang tahun ke -17! (Bukan umur sebenarnya) Yeaaay! Happy Sweet Seventeen Ka ...

Tulisan kali ini dipersembahkan buat Ka Yasmin yang sedang berulang tahun ke -17! (Bukan umur sebenarnya) Yeaaay! Happy Sweet Seventeen Ka Yas :3

Gue kenal ka yasmin dari twitter. Dia suka nulis, bikin cerpen dan cerbung keren gitu. Gue termasuk keren juga karena difollback ka yasmin hahaha. Gue kirim “surat” yang ngaku kalo gue ini hmmm secret admirer-nya lah lewat twitter. Pake twitlonger gituh hihi. Oh ya yang bikin senengnya, ada beberapa hal yang gue suka dan ka yasmin suka juga.

Ka Yasmin ini tinggalnya di Palu. Jauh yaa dari Bekasi. Jauh banget. Tapi semoga kami bisa bertemu. Aamiin.

Gue pernah cerita sesuatu ke Ka Yas, sesuatu yang temen-temen deket gue aja ngga gue ceritain :p hihihi. Asik loh Ka Yas ini buat diajak curhat haha. Karya-karyanya juga KEWREENNN SADIISSS!!!! Pokoknya ditunggu ya, kak, bukunya!


Milad mubarok, Ka Yasmin! Semoga keinginan Ka Yasmin yang baik-baik dikabulkan Allah, tambah liar imajinasinya, selalu menghasilkan tulisan yang wow, panjang umur, rezekinya bertambah, bukunya cepat terbit, dan jodoh semakin dekat. Hihi. Kalo nikah jangan lupa undang-undang ya! Selipin biaya akomodasi Bekasi-Palu, Palu-Bekasi juga ya di undangannya! Hahahahahaha. Muaaahhh  :* :* :*



salam manis dari yang manis (@aliyasalsabila) untuk ka @yasminzah muehehehe.

You Might Also Like

4 komentar

  1. selamat ulang tahun buat ka yas:)) nitip undangan + duit juga ica keles:))

    ReplyDelete
  2. Hai... Salam kenal, coba ikutan challenge
    (THE LIEBSTER AWARD ) ini yuk, seru lho..!!
    yang berani klik disini
    http://ceritateyya.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

    ReplyDelete
  3. Yo Bil!!! yougot a Liebster Award from me. Congrats dan gue tunggu postingannya http://jonisinishow.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award-sebuah-tantangan.html

    ReplyDelete
  4. just blogwalking.. Nice post and have a nice day :)

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.