Kenalan sama campaign.com, yuk!

Hellooowww!!! Miawww! Kalian sadar nggak sih, sekarang apa-apa dilakukan online. Mulai dari jualan, terus kompetisi-kompetisi juga. Sek...

Hellooowww!!! Miawww!

Kalian sadar nggak sih, sekarang apa-apa dilakukan online. Mulai dari jualan, terus kompetisi-kompetisi juga. Sekarang brand/produk-produk itu suka banyak mengadakan kompetisi buat mempromosikan produknya, biar lebih deket juga sama konsumennya. Kalo pas gue kecil mah palingan ngikut lomba 17 Agustusan aja. Sekarang banyak banget kompetisi dari brand kesukaan gue! Nah, gue sebagai pecinta gratisan garis keras seneng banget nih berburu kompetisi gitu. Apalagi udah gampang kan banyak lomba-lomba yang modal pulsa internet saja. Tapi, masalahnya kadang belum mulai lomba aja gue udah muales berburunya kalo kudu nyari satu-satu gituh *toyor kepala diri sendiri*. Ribet nggak sih. Pengennya tuh numplek (aduh bahasa apasih ini) di satu website biar ngga pusing-pusing nyari satu-satu. Ada juga yang merasakan hal sama seperti gue ini? Angkat tangannya! Lalu bergoyanglah.

Loh, kok? 

Karena gue punya kabar gembira untuk kita semua!!!!

Bukan, bukan karena kulit manggis kini ada ekstraknya soalnya itu udah basik!

Kabar gembiranya ialah......... ada CAMPAIGN.COM!

Campaign.com??? Apaantuh? *ala-ala jaja miharja* 
(eh, by the way apa kabar om jaja miharja? oke ngga penting)

Tampilan website campaign.com

Campaign.com  adalah sebuah website yang menfokuskan diri dalam menjalankan kompetisi atau kampanye. Jadi campaign.com ini hadir untuk menjadi platform kompetisi yang gampang dan pastinya menyenangkan buat digunakan sama kita-kita ini yang suka berkompetisi dan dapetin hadiahnya! Asik banget nggak tuh? Di campaign.com, buanyak banget kompetisi dari brand yang kece-kece, nggak susah pula bentuk kompetisinya. Tinggal lep jepret jepret jepret. Yap, foto-foto! Aduh, ini sih buat gue banget nih campaign.com. Gue kan suka foto-foto hihihihi. Selain foto juga ada kompetisi dalam bentuk teks, video dan musik. Whoop whoop whoop! Bikin kita makin kreatif!
Huwaah senangnya permasalahanku akhirnya mendapat jalan keluar :'')

Tadi, gue bilang mudah digunakannya ya? Buktinya apa? Nah, ini nih kelebihan campaign.com. Jadi di campaign.com ini punya kemampuan entry atau join campaign yang lebih mudah salah satunya itu melalui mobile messaging kayak WhatsApp, Line, WeChat, KakaoTalk, BlackBerry Messenger juga bisa loh! Jadi kita nggak perlu repot-repot buka PC dan browsing. Dengan cara ini kita cuma perlu buat ngirim foto ke nomor yang udah ditentukan dan jrengjrengjreneggg dalam sekejap foto yang kita upload mucul di campaign.com. Selain lewat mobile messanging, bisa lewat email juga loh. 

Di usia yang belum menginjak satu tahun, Campaign.com udah menggelar lebih dari 100 kompetisi/campaign dan bekerja sama dengan lebih dari 50 brand terkenal. Tau Maybelline, Garnier, Chatime kan? Tau dong pasti.
Bukan cuma di Indonesia loh! Campaign.com juga dijalankan di Singapura. Hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan, Campaign.com udah punya lebih dari 9000 user terdaftar, ngumpulin lebih dari 21.000 entries dan kasih hadiah lebih dari 650 pemenang campaign. Cetar badai membahana aduhai kewl bingiitsss maksimaallss!

Ohya, ada yang perlu kalian tau. Ada istilah SUPERFANS. Superfans itu sebutan untuk pemenang campaign dari berbagai campaign. Aaa mau dong jadi superfans!
We Are SUPERFANS!


Wah, keren banget nih campaign.com mempertemukan antara brand dan para user yang menjadi pecinta brand tersebut. Macam tali kasih begini. :') Eh, tali kasih apa termehek-mehek ya? haha
Kan bisa ajatuh berawal dari superfan, lalu jadi ambasador brand yang kita ikutin kompetisinya! Fix, gue mau banjetss.

Nah, sekarang gue pengen banget ikutan salah satu campaign. Namanya IMPIANINDONESIA. Rencananya bakalan dibukukan juga loh. Buku ini nantinya bakalan berisi impian masyarakat dalam bentuk foto dan tulisan. Pada punya impian untuk Indonesia kan? Ayooo ikutan! Foto "impian Indonesia" kalian disertai deskripsi mengenai impian tersebut.
Kalian mau ikutan juga nggak? Sok atuh klik impianindonesia.com :D Hadiahnya woooowww!

Nyok, ikutan campaign Impian Indonesia!


Nah, buat tau banyak tentang campaign.com, langsung aja follow twitternya @Campaign_ID, mampir ke  dan main-main ke webnya campaign.com. Ikuti kompetisinya!!! 

Campaign.com........... 
SNAP.
SEND.
BE DISCOVER.


******

Tulisan di atas gue ikut sertakan dalam kompetisi dadakan! #campaignblogger

Jadi, sekarang gue lagi ada di kantor campaign.com. Ke sini karena ada acara buka bersama campaign.com, gue bersama teman-teman dari Kancut Keblenger lainnya dapet kesempatan untuk menginjakkan kaki di kantor campaign.com ini. Dan woohhh! Tebak apa yang terjadi! Gue baru nyampe, terus registrasi dan difoto, lalu masuk ke ruangan yang nyaman. Suasananya kayak rumah! Beuh. Jadi pengen kerja di sini hakhakhak.

Di ruangan itu kami dijelaskan sedikit mengenai campaign.com oleh kakak-kakaknya. Kenapa disebut kakak-kakak? Karena emang masih pada muda-muda mmuehehehe. Dan saat ini, gue udah ngetik beginian. 

PARA BLOGGER DITANTANG UNTUK BIKIN LIVE REVIEW TENTANG CAMPAIGN.COM DALAM WAKTU SATU JAM!

Okeh! Siapa takut? Ho-ho-ho-ho-ho

Tuh, tulisan gue di atas udah jadi.

Mari pasang hashtag super duper keren ini :

#campaignblogger


I LOVE YOU CAMPAIGN.COM! :*
 Yuhuuuu~~~




ps: kalian klik aja langsung tulisan campaign.com dan impianindonesia.com nya. Nanti kalian langsung terhubung ke sana! Baik kan akuuuhh? hahaha (biasa aja sih sebenernya). #campaignblogger

Do'akan aku berhasil memenangkan berbagai campaign di campaign.com ya!


Salam manis,

Nikmatun Aliyah Salsabila
@aliyasalsabila

You Might Also Like

3 komentar

  1. *angkat tangan sambil goyang*

    Baru tau tentang campaign.com nih, keren yak.
    Semoga menang. (^^)

    ReplyDelete
  2. salam kenal kak aku kemarin yg datang juga :)

    ReplyDelete
  3. I admire the author of the post. I'm impressed with all your post.

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.