SELAMAT ULANG TAHUN, KAWAN! #1

Assalamu'alaikum Wuah. Liburan perdanaku sebagai mahasiswa hampir usai! :') Nggak kerasa ih. Dan aku agak merasa menyia-nyiakan...

Assalamu'alaikum

Wuah. Liburan perdanaku sebagai mahasiswa hampir usai! :') Nggak kerasa ih. Dan aku agak merasa menyia-nyiakan liburan ini. KERJAANNYA TIDUR MULU! Bzzzzzzzzz

Baiklah.

Kali ini, aku mau cerita tentang teman-temanku yang ulang tahun. Mereka ini bisa dibilang teman-teman pertamaku di bangku kuliah. Langsung aja, ya~~~

NUR ASIAH (@nasiahur)


Aku memanggilnya Nuras. Panggilan normalnya sih Nur atau Asiah gitu. Tapi, males ah. Mending Nuras aja hehe.

Aku udah liat si Nuras ini dari jamannya tes masuk dulu. Dia pergi bersama laki-laki yang dulu kukira bapaknya, eh ternyata itu abangnya. (Ngga begitu jelas jg sih dulu liatin tua/mudanya ._.v). Pas pertama ketemu, kesannya tuh agak jutek hehehe.
Kami dipertemukan kembali saat pre-test matrikulasi bahasa inggris, bersama-sama di ruang 005A. Pembagiannya tuh berdasar abjad. Kebetulan kan nama kami sama-sama diawali huruf N. Saat tes sudah selesai dan aku masih merapihkan peralatan "perang" agar dapat segera pulang, Nuras menyapaku.
"Teknik informatika kan?"
Aku diam. Lola.
 "Eh... iya. Hehe. Teknik informatika juga?" 
Percakapan singkat terus berlangsung diakhiri dengan tukeran nomor hp~

Dan seterusnya, aku komunikasi dengan Nuras. Namun, saat matrikulasi, kami beda ruangannya. Sebelahan sih hehe. Nah, pas OSMA, kami satu kelompok! Kelompok 11. Huwoh. Bisa dibilang, kami masa pendekatan di situ. Eyaaakkk bet dah ah.

Ohya, Nuras juga beasiswa sama sepertiku. Dia pintar, lincah, aktif, seneng berkompetisi. Suka dipanggil acil sama teman-teman di kelas karena postur tubuhnya yang mungil.

Oke, sekilas tentang Nuras. Langsung aja deh ya bahas ulang tahunnya!

Nuras ulang tahun pada tanggal 24 Januari, jatuh pada hari Sabtu. Kami sudah selesai UAS tanggal 22, jadi bisa dibilang tanggal segitu kami nggak di kampus karena sudah mulai liburan. Lagian, meski belum liburan pun, kalo hari Sabtu jarang ke kampus karena nggak ada mata kuliah~. Saat hari H, aku hanya mengucapkan via LINE saja.
Hari Selasa, ada rapat perdana IT Fest, aku dan Nuras satu divisi, yaitu Divisi Humas dan Media Partner. Aku udah beli kado buat dia hari Senin, abis rapat Humas SONIC. Mampir bentar ke mal~
Setelah rapat IT Fest, si Nuras udah siap-siap keluar ruangan aja tuh. Aku bingung mau kasih kadonya gimana. Kebetulan pas hari itu, Bayu, teman sekelasku juga ulang tahun. Selain itu, kadonya belom aku bungkus kertas kado -_____- Akhirnya, aku buru-buru keluarin kertas, tulis-tulis dikit gitu ucapan selamat ulang tahun dan permintaan maaf, terus aku sobek dikit plastik tuh kado, dan aku selipin kertasnya di situ. Aku kejar Nuras ke luar ruangan, dan menuju pada tasnya. Aku taro tuh kado di tasnya heuheu. Dia kebingungan aja dan mungkin ngerti, jadi bilang terima kasih. Pas di ajak pergi, aku nolak karena males. Aku lebih memilih di lab ._. Eh tapi ternyata bosenin di lab. Yang lain senior, aku cuma sama Nanang. Bahahahahak -__- Akhirnya aku nyusul sih Latifah dan Hikmah yang ada di kantin, sekalian makan siang.
Pas di lift menuju ke kantin basement, aku liat Bayu nge-chat grup LINE kelasku, namanya "Keluarga IF '14". Dia bilang gini: "Makasih kadonya, Bil." lalu diiringi foto dia bersama kado ku untuk Nuras.
Aku ketawa, Dicampur rasa nggak enak.
Langsung aku merangkai kata, bermaksud membalas chat Bayu di grup. Tapi, saat mencet tombol Send, gagal. OH! Aku sudah tiba di basement. Provider yang kugunakan nggak dapet sinyal di situ -____-. Yasyudahlah,
Setibanya di kantin, aku ngobrol sambil makan dengan Latifah dan Hikmah. Mereka juga termasuk teman pertamaku di kampus. Mereka berencana akan bimbingan dengan Bu Riri, pembimbing akademik kami. Aku mau ikutan, tapi ragu.... Soalnya aku ada rapat SONIC. Hikmah sebenernya rapat jg bareng aku, tapi dia udah izin. Bingung! Tapi rasa nggak enakku lebih gede, jadi ku memutuskan tetep ikut rapat.

Bil, ceritamu ke mana-mana! 

Hehe maap yak. Kebiasaan kalo cerita pengennya yang detail deh. Mumpung lagi semangat juga ._. Kalo lg males, bisa-bisa singkat banget atau bersambung, dan sambungannya kaga dibuat-buat :3

Yaudah nih langsung deh ya. Setelah rapat, aku masih tetep di selasar tempat rapat tadi sama si Nanang garag-gara masih mindahin data gitu. Nah, rombongan IF-14 (kelasku) yang juga anggota SONIC abis ke lab pada menuju lift. Mereka ngajak aku dan Nanang yang masih di depan laptop buat ikut mereka.
"Ayo, Bil, Nang. Ikut. Makan-makan."
WUIH! Ashoooyy. Ditraktir nih hahaha.

Akhirnya aku ikut mereka, sementara Nanang bilang bakal nyusul bareng Hilmi yang masih di lab.

Geng ciwik-ciwik yang terdiri dari Sabila, Nuras, Dewa, Ghina, Syifa, Tyas, dan Anggi jalan kaki menuju Blok M Plaza. Geng cuwuk-cuwuknya pada naik motor. Karena emang nggak cukup buat dibonceng para gadis manis ini, jadi kami jalan kaki saja lah. Siang-siang. Panas. Tapi kami tetap semangat! Ditraktir Nuras dan Bayu, euy~~~ Bahahahak

Tibalah kami di Domino. Wuhuuuuuuu.

Anggi, Syifa, Ghina, dan Tyas pas udah mau deket tadi memisahkan diri, mereka mau beli kue dulu. Nah, pas lagi ngobrol-ngobrol nunggu pizza, mereka nongol dengan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan kue yang sudah berhiaskan lilin.

Kenapa di situ tulisannya "Happy Birthday Romi, Ijal, Bayu, Asiah"? Sebenernya yang baru banget ualng tahun itu Bayu (pas hari itu) dan Asiah, tapi dulu Romi dan Ijal belum dapet kue, jadi sekalian deh hehehe.
Birthday cake! Nyamnyamnyam, delicious~

Huuuuufffff *tiup lilin*

Belakang : Romi, Bayu
Tengah : Sabila, Ghina, Tyas, Nuras, Anggi, Rizal, Fatur
Depan : Dewa, Syifa


Sebelahku ada Nanang, terus gantian yang fotoin, jadi ada Dimas di belakang Ghina

 Oke. Setelah foto-foto, kami duduk kembali. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pizza datang! Wuhuuuuuuuuu~ Mari makaaannn! Setelah pizzanya abis, kue ulang tahunnya juga kami lahap haha. Terima kasih, Bayu dan Nuras! :* :* :*




Ohiya, si Nuras mulai buka-buka kado dari aku. Aku kasih dia buku ON, karya Jamil Azzaini. Semoga bermanfaat ya! Aku jg nulis sesuatu gitu di halaman depan bukunya hohoho.
Nuras, Sabila, Dewa
Gara-gara pake kamera depan, jadi efek cermin gituh ._.


Birthday girl!

Itu, ada tulisannya huehehe

Setelah kenyang dan puas ngobrol, kami berpisah. Ada yang masih di domino, ada yang pulang. Aku memutuskan naik kereta, jadi misah sama Ghina dan Syifa, teman naik acos (acos = patas AC 05 mayasari). Pas turun dengan eskalator, tiba-tiba si Nuras pengen mango float yang di KFC gitu. Akhirnya aku, Nuras, dan Dewa ke KFC duyuuuu. Ditraktir sama Nuras lagi! Hahaha aku ikutan pilih mango float, sementara si Dewa milih es krim. Nah, pas di KFC ini, kami ngobrol-ngobrol lagi. Sampai akhirnya si Dewa nanya tentang status pas Nuras ulang tahun di LINE, pas banget tuh! Aku sebenernya pengen nanya hal itu juga, tapi nggak enak. Dan ternyata....... yak! Aku dan Dewa baru tahu, setelah 6 bulan temenan, kami baru tahu hal itu. Suasana langsung...........................yagitudeh. Jadi pengen nangis. :'( *peluk Nuras*.
OKEH! Stop sedih-sedihannya. Pamer poto-poto pas di KFC sajalah yaa haha.
Di KFC, traktiran sesi dua
Ya pokoknya begitulah ._.
OKE! Sekian cerita tentang ulang tahun Nuras. Selanjutnya, bakalan ada kejutan ulang tahunnya Latifah hehe. Sampai jumpa! :*

You Might Also Like

1 komentar

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.