Tau-Tau

Tau-tau lima tahun Idiiihhh. Gue nggak update blog sekitar dua bulan-an lebih! -_- Blogger macam apa iniiihh???!!! Maaf maaf maaafff ba...

Tau-tau lima tahun
Idiiihhh. Gue nggak update blog sekitar dua bulan-an lebih! -_- Blogger macam apa iniiihh???!!!
Maaf maaf maaafff banget buat blogkuhsayaanggss. Maafkan aku :( Maaf juga buat temen-temen blogger yang menunggu tulisan baru di blog ini (Kepedean! Kayak ada yang nunggu aja, Bil. Pffttt)
Sebenernya banyak banget yang mau gue ceritakan di sini. Cerita nonton Negeri van Oranje, cerita kopdar Blogger Jabodetabek, dan cerita-cerita lainnya. Bakalan gue tulis, sih. Tapi satu-satu ya! :D
Btw, tanggal 11 Februari entar blog gue bakalan berusia 5 tahun! Wuaaahh! Udah lama juga ya blog ini ada. Tapi pencapaian blog masih gini-gini aja. Ini karena gue yang kurang konsisten. Gue harus bisa konsisten nulis di blog. Temen-temen gue di kampus, senior, junior, bahkan dosen tau kalo gue blogger. Gue cukup kaget pas kepala program studi nyebut “Blog si Kakak Kucing” ._. Gue kaget dan ngakak seketika saat itu. Hahahaha.
Untuk merayakan lima tahun-an blog, gue kepikiran buat adain giveaway kecil-kecilan gitu. Semoga ada rezeki lebih buat adain ini hehe. Tapi gue masih bingung giveawaynya kayak gimana, hadiahnya apa ._. Ada masukan?

Tau-tau 2016
Nggak kerasa banget emang waktu. Udah tahun 2016 aja! Huhu. Semoga gue bisa menggunakan waktu lebih bijak. Nggak banyak yang kebuang sia-sia lagi. Tahun-tahun yang lalu banyak banget waktu yang kebuang gitu aja buat gue bengong, molor mulu, ngekhayal, corat-coret nggak jelas, ngestalk, dan lain-lainnya. Huufff.
Banyak yang ingin gue capai di tahun 2016 ini. Do’akan gue ya, guys! Semoga gue berhasil mencapai apa yang gue inginkan. Aamiin. Di tahun ini juga gue harus lebih banyak nulis, biar kenangannya nggak berlalu begitu saja~ hohoho

Tau-tau semester empat
Sebentar lagi gue UAS! Hari Senin pekan depan! Huh hah huh hah. Gue belom belajar, gimana iniiiiii!!! Serius deh. Semester tiga ini tuh asdfghjklpoiuytrewqzxcvbnm banget! Cuwapek. Dan banyak project. Nah, ini salah satu yang bikin gue nggak ngurusin blog. Projectnya tuh banyak nulis. Bikin proposal pkm, terus bikin e-magz-e-magz-an gitu,, ditambah berbagai macam tugas lainnya, bikin paper lah blableblo :/ Oh iya, Alhamdulillaah gue juga jadi salah satu pengisi konten di web prodi kampus gue (Dosen yang menunjuk gue pernah baca blog ini, dan akhirnya memercayai gue untuk ngurusin web prodi). Jadi, gue udah keburu males buat nulis-nulis lagi di blog. Huhuhu.
Kerjaan gue di semester tiga ini juga bolak-balik ke rumah sakit ._. Ngga rutin, sih. Tapi yagitu ngga sekali dua kali doang. Bahkan gue pernah nangis di Stasiun Manggarai karena pusing banget, mual gitu. Entahlah. Asam lambung naik atau gimana gue kaga ngarti. Badan gue melemah. Oh noooooo! :(((( Gue emang jarang olahraga. Padahal olahraga tuh penting ye. Hmmm... Salah sendiri, Bil!

Tau-tau tua
Di bulan Februari tahun ini, gue bakalan menginjak usia 21 tahun. Yaampun... Udah tua juga yeuh gue :/ :/ :/ Udah setua ini, tapi kayaknya gue belom cukup dewasa deh. *jitak pala sendiri* Sabila harus berubah. Haruuussssss!!!!!!!!!


-------------------------------

Tau-tau.................... banyak moment yang bikin kita bergumam "tau-tau". Tau-tau temen udah ada yang nikah, tau-tau kita yang bentar lagi nikah, tau-tau skripsi, tau-tau jadi sarjana, tau-tau kerja, tau-tau ini tau-tau itu. Haha. Salah satu yang bikin seneng, tau-tau gue punya banyak temen blogger.


Makasih ya teman-teman blogger semua. Makasih banget udah sudi baca blog ini, udah jadi temen blogger seorang Sabil, udah jadi motivasi buat nulis. Makasihhhh! Maaf karena banyak banget kekurangan di blog ini, tentunya itu juga karena kekurangan di diri gue. Maaf. Semoga kita bisa terus silaturahim melalui blog. Happy blogging! ^_^

You Might Also Like

15 komentar

  1. gile gile gile udah lima tahun. Udah bisa jalan belom bils ? hahaha

    Gak kerasa udah semester 4 ya. Toss dulu ah :D

    waduh bolak-balik ke rumah sakit ? jaga kesehatan ya bil :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom bisa jalan niiih. Masih merangkak haha

      Toosss!!!

      Iyanih -_- Thanks, Karin!

      Delete
  2. gile 21 tahun.. masih kinyis2 banget.. blom tua ituh... masih bisa keliling dunia pergi kelautan samudra dan gali pasir digurun sahara...

    ReplyDelete
  3. gile 21 tahun.. masih kinyis2 banget.. blom tua ituh... masih bisa keliling dunia pergi kelautan samudra dan gali pasir digurun sahara...

    ReplyDelete
  4. iah bener banyak tau-tau hahaha

    ReplyDelete
  5. iya ya gk kerasa banget. tau tau 2016. tau tau sem baru. dan tau tau lainnya :D slamat y yg blogny akan menginjak usia 5 tahunan :))

    ReplyDelete
  6. 2016 serba tau2, semacam kaget gitu kah hehe apa sii.

    ReplyDelete
  7. Buseh 5 tahun. Gue aja baru bikin blog 2012 akhir. Sabil ternyata sesepuh. Gue pemula banget nih. Ehehe. :)
    Ntaplah.

    Cerita kopdar mana nih? (halah, gue aja belum nulis)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesepuh gadungan gue mah -_- Pemula apaan, Yog? Udah lumayan lama juga itu -_-

      Tunggu aja tungguuuu. Masih UAS, nih hheuuuheu

      Delete
  8. Widih udah 5 taon aja. Lagi unyu unyunya nih ya, baru masuk TK.
    Whahaa, iya pantes Sabil jarang berkeliaran di blog lagi. Dua bulan ninggalin blog. Ckckck. Sungkem dulu sama blog

    Hahaha ini apaaa?? :'D

    Ciyee bentar lagi Sabil ulangtahun ciyee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa. Lagi belajar baca, nih. hoho

      Aaaakk. Maafkan aku, blog :((

      Ciyeee ciyeee hihi. Makin tua :(

      Delete
  9. Tau-tau gue terdampar di blog ini.__. Anjaayy.
    Kalo saran gue sih ya... hadiah giveawaynya kali ini Mobil Alphard aja. Jadi nanti bakal rame tuh yang ikut giveaway hohoho

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.