GUE BOSAN DENGAN GUE

Apa kabar semua? Tetap asik?~ Sebenernya ini kayak pengumuman aja sih. Jadi, gue bosan dengan gue. Hmm, maksudnya, gue bosan menggunakan k...

Apa kabar semua? Tetap asik?~

Sebenernya ini kayak pengumuman aja sih. Jadi, gue bosan dengan gue. Hmm, maksudnya, gue bosan menggunakan kata "gue". Jadi sekali-sekali, atau mungkin juga sering, coretan di blog ini bakalan pake kata "aku", bukan "gue" mulu. Lagian sebenernya, emang udah kepikiran setelah lulus smk, mau pake aku kamu gitu ngomong sama temen. haseeeekkkk.hahaha kecuali sama temen tk-sd-smp-smk yang udah biasa ngomongnya pake gue lo ya. Kalo itu agak ribet mau gantinya :p
TAPI...... nggak semua coretan di blog ini pake aku kamu gitu. Bisa aja pake gue lo. Atau mungkin saya anda (?) ya suka-suka saya/aku/gue :))) hahahaha.

Sekali-sekali, mau juga buat artikel coretan sendiri (dengan referensi dari berbagai sumber tentunya). Tapi rencana ya tinggal rencana, kadang bahkan sering ngga ada realisasinya -_- hahaha. Karena, rencana Allah itu lebih indah daripada rencana manusia. (ini ada hubungannya nggak sih ._.)

Jadi, kalo kalian yang sengaja atau tanpa sengaja (salah ngetik/klik atau gimana mungkin) nyasar ke blog ini, jangan bingung ya kalo kadang ngomongnya pake aku, kadang ngomongnya pake gue dan sebagainya. Semoga kalian yang bingung membaca coretan-penting-nggak-penting--tapi-lebih-banyak-nggak-pentingnya ini, bisa tahu sehingga kebingungannya teratasi.

Yak! Sekian.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kalau sama kakak sendiri, biasanya aku ngomong lo gue, soalnya dulu kami melewati masa kecil di Bekasi. Becandanya lebih nyaman kalau pake "lo-gue".
    Setelah pindah ke Jogja, aku terbiasa ngomong "aku-kowe" sama teman-teman di sini. Becandanya lebih nyaman kalau pakai bahasa Jawa, hehe.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, pernah tinggal di bekasi toh? :D
      hihi kayanya di jogja rata-rata pake aku-kamu/aku-kowe gitu ya *soktau*

      Delete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.