#1Hari1PostingBlog : Siapa Aku?

Assalamu'alaikum Aku tahu, tampilan blogku masih sangat amat berantakan, jelek, nggak jelas. Maaf. Aku belum sempat dan belum ada i...

Assalamu'alaikum

Aku tahu, tampilan blogku masih sangat amat berantakan, jelek, nggak jelas. Maaf. Aku belum sempat dan belum ada ide :'(  Tapi, nggak papa kan kalo aku tetep nyorat-nyoret di sini?

Kali ini aku ikutan tantangan dari grup Kancut Keblenger. Jadi, tiap hari harus posting dan ada temanya. Ya, mungkin aku nggak bisa ikutan sampe sebulan. Ini aja aku telat 2 minggu haha. Tapi minggu ketiga ini aku mau coba.

Oke, langsung aja ya ikutin tema untuk hari ini: Siapa aku?

***

Siapa aku?

Aku.... Aku Nikmatun Aliyah Salsabila.

Hah? Nikmatun? Nikmat? :o

Mungkin pertamanya pada aneh ya sama nama depanku? Hih. Kadang aku suka deledekin gara-gara itu. Misal kalo guru absen, jadinya nyebut "Nikmat bangett" atau suka juga dipanggil (bahkan jadi panggilan untuk beberapa orang) ATUN!. 
Awalnya sih kesel, apasih atun atun aje. Tapi biarkanlah.

Apakah ada yang bertanya-tanya sebenernya apa sih arti nama aku?
Oke, kalo ada aku kasih tau.
Nikmatun = Kenikmatan
Aliyah      = Tertinggi
Salsabila  = Nama mata air dalam surga
Kenikmatan Tertinggi Mata Air Dalam Surga.

Mungkin kalo lebih benernya itu gini kali ya: Mata air di dalam surga itu merupakan kenikmatan yang tertinggi. Atau ada yg bisa lebih tepat nyusun kalimatnya?

penampakan ._.

Aku anak ke-empat dari empat bersaudara. Kakak aku cowok semua. Biasanya sih kalo aku bilang gini, banyak yg yeletuk "wah, dimanja banget dong". Hmmm, engga juga. Biasa aja. Tapi, aku emang anak mama. Bukan berarti selalu dimanja terus apa-apa diturutin, jarang diomelin. Ya enggaklah. Diomelin mah diomelin aje. Kalo mau apa-apa jg harus ada usahanya dulu.
Mungkin jg karena aku satu-satunya cewek di antara anak-anak orang tuaku yg lainnya, makanya aku dikasih nama ini: Kenikmatan tertinggi. Kenikmatan tertinggi dari Allah buat orang tuaku. Hehe. Aamiin.

Aku lahir pada tanggal 23 Februari 1995. Waktu itu lagi bulan Ramadhan :') Alhamdulillah lahir ke dunia ini saat bulan penuh berkah. Ohya, jangan lupa tuh 23 Februari. Yang mau kasih kado boleh kok :)))

Aku sayang banget kucing! Aku kakaknya kucing-kucing. Jangan sekali-kali menyiksa kucing dihadapan saya atau Anda akan menyesal (ceritanya ngancem).


Aku dapet angket tertinggi di kelas pas aku SMK. Liat aja poto di atas. Kakak aku yang pertama aja kalah tingginya sama aku. Hohohoho. Gara-gara tinggi ini, pernah aku baru dateng pas acara bukber kelas sebelas, nah pada seneng gitu aku dateng. Pada teriak "yeeeyyy sabila dateng!" Aku udah geer aja kan tuh emang pada nungguin kedatangan aku. Eehh tau taunya............ "BILA, PASANGAIN LAMPU DONG!"
-______________-
Pas PKL juga pernah disuruh nutupin AC Central gitu gara-gara kedinginan katanya. Aku waktu itu lg istirahat abis senam bareng hari jum'at, eh tiba tiba kasubdit dateng terus liatin aku dan bilang "salsa tinggi juga ya" terus dia balik ke ruangnnya. Nggak lama, dia balik lagi ke ruangan tempat aku PKL dan nyuruh aku ke ruangnnya. Lah kirain mah ada apa, ternyata disuruh nutupin tuh AC yang nemplok di atap pake kalender kalender biar nggak kedinginan.
Si Intan juga sering tuh berlindung dibelakang aku kalo lagi di lapangan. Berlindung? Ho oh. Berlindung dari sinar matahari :|
Alhamdulillah, aku tinggi ada manfaatnya buat yang lain~

Tapi tapi tapi........... Entahlah. Meski aku tinggi, tapi banyak hal yg harusnya bisa dilakuin orang tinggi yang aku belum bisa. Di antaranya: Ngendarain motor, berenang.
Aku juga agak takut sama ketinggian. Kalo ada di ketinggian, pasti gemeteran. Makanya pas disuruh masang lampu pas bukber itu aku gagal gara-gara naik meja+bangku lagi dan aku langsung gemeteran parah. Akhirnya yg lain deh  yg masang tuh lampu walaupun pake tambahan ganjelan lagi.

Ohiya. Aku lagi kangen masa masa SMK nih huhuhu makanya pake poto itu :(

Hmm...... Apalagi ya yang mau aku ceritain tentang aku? 
Aku "supporter" yang baik :p haha. Aku perhatian :p haha. Aku setia (???) Aku ngga bisa makan pake sumpit. Aku aneh (banyak yang bilang). Aku "pendengar" yang baik. Aku bingungan (apa-apa bingung. apalagi suruh milih sesuatu). Aku aku aku...................... Ah, panjang banget kalo ngomongin tentang aku.. Kapan-kapan lanjut deh ya In syaa Allah kalo masih ada kesempatan.


Inilah aku. Kamu gimana? :)

Dadaaahh
Wassalamu'alaikum


You Might Also Like

4 komentar

  1. Sedih banget gak bisa ikutan itu gara2 gak bisa buka fb :((((((( Fbnya lagi trouble, tanggal 5 kali baru bisa buka :'(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan aja minggu keempatnya sophia :D (eh, aku harus manggil kamu apa ya hihi)

      Delete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.