Jadi begini ceritanya......

Helloooowwwww. 4pH4 kHaB4r? (yang tadinya mau baca langsung pada klik tombol close) Jadi........... Tema hari kedua minggu ketiga ini ada...

Helloooowwwww. 4pH4 kHaB4r?
(yang tadinya mau baca langsung pada klik tombol close)

Jadi........... Tema hari kedua minggu ketiga ini adalah *drum roll* MENTOR BLOG!
Hah? Hari kedua? Ini udah hari ketujuh bil!
Huehehe maap maap. Aku punya utang 6 postingan berarti ya. Yang penting utangnya dibayar lah. :p


Hmm.. Sebenernya bingung juga ngomongin mentor blog. Sebelum kenal blog, aku suka baca-bacain status facebook orang-orang, notes facebooknya. Ya begitulah. Terus mulai mainan twitter, suka juga bacain statusnya orang orang. Aku juga pernah denger yang namanya Raditya Dika, seorang yang cerita cerita di blognya dijadiin buku berjudul Kambing Jantan. Wah, keren juga ya. Mau banget kaya gitu!

Berarti yang jadi inspirasimu buat ngeblog itu Raditya Dika, Bil?

Bukan juga sih. Tapi mungkin juga iya. hahaha. Dulu tuh ceritanya gini. Aku kan lagi mainan twitter kan tuh, terus liat status temen smp ku yg cukup eksis di sekolah "pamer" sebuah link. Pas aku klik tuh link, ternyata blog. Blognya bagus. Jadi pengen juga punya kaya begonoan ('begonoan'? -___-). Di hari yang lain pas sekolah, temen smk aku yang namanya yasmin cerita kalo dia pernah ketemu blog yang lucu, bagus. Aku juga ceritain tentang blog temen smp ku itu. Yasmin juga pengen buat blog yang isinya tentang korea korea gitu (iya, dia penggila k-pop) jadi untuk menghindari ketiadaan follower+pembaca, dia nyuruh aku ikutan bikin blog. Dan akhirnya kami bertekad untuk membuat blog! Hahahahaha.
Cerita gimana proses aku bikin blog, bisa diliat di coretan pertama ini ya http://nasalsabila.blogspot.com/2011/02/mukaddimah.html :D

Ya bisa ditarik kesimpulan lah kalo awal ngeblog karena pengen ngerasain punya aja. hahaha. Ohiya, karena aku bikin blog, beberapa temenku jadi pada ngikut bikin blog jg meskipun cuma bikin, nggak diurus haha. Inget banget dulu pas classmeeting pada di lab.akuntansi bikin blog menggunakan fasilitas sekolah :p

Sejak punya blog, aku makin suka bacain tulisan tulisan orang di blognya. Jadi ngga cuma bacain status orang di facebook atau twitter hehe. Makanya kalo liat profile twitter orang, terus ada link blognya di bio pasti langsung aku klik deh. Pasti! Kalau aku suka sama tulisannya, bakalan terus nunggu postingan terbaru dan sering mampir ke blognya buat ngecek.

Blogger blogger muda yang keren kayak Kak RadithKa AlittKa Bena, Ka Vina, Ka Dhira dan lainnya bikin aku makin pengen serius jadi blogger. Apalagi setelah gabung di Kancut Keblenger! Komunitas blogger kreatif indonesia, yang anggotanya keren-keren! Banyak yg udah punya karya, followers twitternya ribuan, tulisannya bagus banget. Wah, makin mau belajar buat jadi blogger yang baik :')



You Might Also Like

2 komentar

  1. iya betul ngeblog itu memang mengasyikkan, tapi pilih dulu tujuan kamu ngeblog itu untuk apa? kalau mau buat bisnis banyak perjuangan agar blog kita jadi nomer satu di google, tapi kalau buat seneng-senengan doang, lebih baik terus menulis artikel saja yang menarik dan lucu, pasti para pembaca akan tertarik dan terus berkunjung ke blog kita. dan bukan hal yang tidak mungkin kalau blog kamu populer, kamu bisa jadi seperti raditya dika. :D

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.