Izinkan Aku Bercerita

Masih dalam rangka #1Hari1PostingBlog, di hari ketiga minggu ketiga :(ih bagus!) Temanya: ngeblog dan motivasi di dalamnya. Hmmmmmmmmmmmm...

Masih dalam rangka #1Hari1PostingBlog, di hari ketiga minggu ketiga :(ih bagus!)
Temanya: ngeblog dan motivasi di dalamnya.

Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.....................
Ini aku anggap sama aja ya kayak yg postingan sebelumnya :p hahaha


Aku itu suka baca. Bukan berarti kutu buku. Buku pelajaran selama sekolah ngga suka suka amat dibaca soalnya :p
Aku suka baca cerita cerita orang di blognya. Suka bacain spanduk di jalanan atau apa aja ada iklan iklan gitu. Bacain pamflet, flyer atau apalah yg dibagiin orang orang jg. Apalagi ya? Hmmm baca status orang di twitter, facebook dan lainnya. Banyak lah. Aku suka baca/denger cerita orang tentang hidupnya, jadi yaa... begitulah.
Aku juga mau dong dibaca tulisannya! Nah, makanya aku ada di sini. Jadi blogger. Walaupun belum bisa sepenuhnya dibilang blogger karna masih suka males malesan nulis di blog ini.

So, nggak usah khawatir buat kalian yang suka curhat di blog, twitter, facebook. Aku suka bacanya kok. Aku malah paling seneng kalo baca blog tentang kisah orang itu. Kesehariannya, cerita cerita pengalamannya, pokoknya cerita tentang dia! Aku lebih suka baca yang kaya gitu hehe. Jadi tau kehidupan orang lain kaya gimana, bisa tau banyak cerita cerita/pengalaman orang lain.

Aku harap, yang baca tulisan di blog aku ini jg seneng ya baca cerita ceritaku :)

Udah. Itu ajasih.
Aku ada di sini karena mau tulisanku dibaca orang lain. Baca ceritaku (yang mungkin) ada "sesuatu" yang bisa dijadiin pelajaran atau sekedar ikut merasakan. Hehehe.
 hehe.

You Might Also Like

2 komentar

  1. sama gue juga gak suka baca pelajaran, tapi gue suka baca-baca yang lain, seperti baca radio .

    - www.sanggundah.com -

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.