Serunya Kumpul Bareng Blogger Jabodetabek

Gue sengaja publish cerita ini yang paling terakhir di antara teman blogger lainnya, karena gue mau jadi yang terakhir buat kamu...........

Gue sengaja publish cerita ini yang paling terakhir di antara teman blogger lainnya, karena gue mau jadi yang terakhir buat kamu............kamu yang di sana, yang semakin dekat dengan-Nya :') 

Pfffttt. Alasan.

Gue udah berencana begitu UAS selese mau bikin tulisan ini yang isinya cerita pas kumpul bareng temen-temen Blogger Jabodetabek, tapi yang terjadi adalah gue malah kerjaannya main games mulu di laptop, dan nonton drama Korea yang baru dikasih temen gue ._. Ini pertama kalinya gue nonton drakor yang nangkring di laptop kesayangan gue. 

Kami emang udah janji bakalan bikin satu tulisan khusus membahas kopdar ini. Salam udah bikin, malah dia yang pertama. Nurri dan Karin juga udah bikin. Nah, tinggal gue dan Yoga. Jadi gue pikir, "Ah, Yoga juga belom. Entar aja." Tapi tapi tapiiiii. Tengah malam tadi Yoga udah nulis cerita kopdar ini. Yeuh. Sisanya gue. Yaudah, berarti gue harus nulis ini sekarang! 

Kalian bisa baca cerita mereka di sana, sene, sini, sono (klik langsung aja yaw~)

Nggak peduli berapapun yang dateng, banyak atau sedikit, yang penting kumpul!
Grup WhatsApp Blogger Jabodetabek sebenernya udah lumayan sering bikin acara kumpul-kumpul, tapi gue susah banget buat ikut. Gue baru ikut pertama kali pas kopdar sekaligus buka puasa bersama di Bekasi, dan itu bikin nagih. Setelah merencanakan kopdar-tapi-nggak-jadi-jadi, pengen-ke-puncak-tapi-nggak-jadi-juga, akhirnya pada tanggal 25 Desember 2015 lalu kami sepakat untuk kopdar di rumah Karin, Serpong. 

S e r
      P o n g

Serrrrrrrrr~

Itu kok kayanya jauh bener ya? Bekasi - Serpong. Ini menjadi rute main terjauh gue selama tahun 2015.

Gue sebenernya udah mau siap-siap dari pagi jam 10-an. Tapi ternyata orang tua gue nggak begitu izin-in gue buat pergi. :((( Jadi gue nunggu sampe siangan buat minta izin lagi, dan Alhamdulillaah dibolehin cuma nggak boleh pulang kemaleman. Gue tanya Bekasi-Serpong berapa lama perjalanannya kalo naik kereta, dan Salam bilang sejam. Ya gue tenang deh. Tapi ternyata......Sejam apanya? -_- Untungnya, kereta lancar-lancar aja, begitu gue turun buat transit, langsung ada keretanya. Jadi nggak bikin nambah lama.

Pas di kereta, gue bacain chat Yoga di grup ribet banget kayanya. Nyasar gitu deh dia. Gue jadi ketawa-tawa sendiri baca percakapan di grup antara Yoga, Salam, dan Karin yang pada heboh.
"Lo di mana?"
"Gue di stasiun nih."
"Gue lagi tiduran di rel nih."
"Gue di alfamart"
"Taeeeee dah dibikin muter-muter BSD gue :("

Mereka udah pada di sana, gue masih di kereta. :/

Rumah Karin nggak jauh dari Stasiun Serpong. Jadi begitu gue sampe stasiun, gue dijemput sama Karin. Dan nggak sampe 5 menit, kami sudah tiba dengan selamat sentausa! Gue adalah bocah yang paling terakhir sampe di sana. Nah, itu alasan sebenernya gue nulis ini paling terakhir juga #pretpretpret #alasanmulu

Begitu gue sampe, kami langsung disuguhkan makanan. Dua kaum Adam (Yoga dan Salam) sepertinya senang dan semangat banget~  Kalo gue sih udah makan sebenernya di rumah. Tapi karena ada pecel, jadi gue lahap juga. Haha. Oh iya. Pas lagi makan ini si Karin motoin, terus kirim ke grup, dan foto itu menimbulkan........................

Rizka : Itu lucu banget kerudung biru dongker cuma menatap makanan yang lagi disendok :')
Aziz : Yg lain pada sibuk ambil makan, Sabil bengong aja
Ucup : Yoga paling agresif sama makanan
Lulu : Kak Sabil lagi ngantri giliran kayaknya. Lagi mengalah. Haha
Syahrizal : Rin, masak yang pinter ya, biar jadi istri yang baik buat babang...

Emprets. Syahrizal malah modusin Karin gitu. Kiw-kiw~ Haha.

Emang ekspresi gue nganu banget apa, ya? -_- Terus si Salam malah bikin potonya jadi kayak gini:


Bzzzzz. Abaikan gambar itu. Lihat yang bener aja nih. Sebagai panutan generasi muda yang baik, sudah seharusnya sebelum makan poto-poto duyuuuu.



Setelah makan dan ngobrol-ngobrol, Karin ngajak kami ke tempat gaul di sana. Pertamanya mau ke ICE BSD, tapi akhirnya ke AEON Mall. Beuh. Gue excited! Akhirnya gue menginjakkan kaki di sana! Fix, gue resmi jadi anak gaul banget.

Fyi, pas mau ke sana hp Karin menghilang entah ke mana. Setelah sekian lama mencari bahkan sampe adeknya Karin kasih saran buat liat di kulkas dan mengeluarkan buku yang ada do'a buat mencari sesuatu, akhirnya ketemu juga tuh hp di motor yang warnanya item. Jadi nggak keliatan :')

Woooowww. Ternyata begitu toh bentuk AEON Mall. Hhhhh rame bangeeettssss. Di sana kami liat pancuran yang begitu ada musik, anak-anak (orang gede juga boleh aja) bakalan joget-joget. Pas banget begitu kami mau ke arah Sakura Park, eh musik muncul. Langsung deh heboh. Gue terpukau! Ini seru banget hohooo. Coba gue masih kecil, pasti gue udah ikutan joget-joget juga dan mainan air. Terus, Sakura Park pun nggak kalah kecenya!

Bergaya di pancuran~
Bergaya di Sakura Park
Bergaya di depan tulisan AEON Mall. Biar dunia tau kalo kami ini gaul parah

Malam semakin larut~ Gue udah ngelirik mulu jam di hp. Nggak tenang. Sebenernya pada pengen ke mekdi buat ngeskrim, tapi di AEON kayaknya nggak ada. Sempet pengen ke mekdi yang di deket rumah Karin, tapi karena gue nggak boleh pulang kemaleman, jadinya kami memutuskan pulang abis dari Sakura Park. Duh, gue jadi nggak enak. Padahal mereka masih pada pengen ngumpul mungkin. :(

Pas di jalan arah stasiun, Salam yang boncengin Nurri nggak keliatan ada di belakang. Tapi Karin (yang boncengin gue) dan Yoga (yang nggak boncengin siapa-siapa) jalan aja terus. Ternyata eh ternyata, motor Salam mati. Keabisan bensin. Karin dan Yoga tetap mengantar gue ke stasiun dulu, baru abis itu nyamperin Salam dan Nurri. Setelah itu, mereka yang masih ngidam eskrim mampir ke mekdi.

Oiya, gue baru tau kalo ada insiden Yoga jatoh segala pas baca cerita di blog Nurri. ._. Dan gue menemukan sesuatu pas lagi baca cerita di blognya Karin. Ada komen dari Wulan isinya gini :
Ini jangan-jangan cuma taktik doang. Salam pura-pura kehabisan bensin, trus kalian berempat ke McD tanpa Sabil. Hmm

APAKAH ITU BENAR, KAWAN-KAWAN? :((( *nangisdipojokan*

Yasudahlah. Kutakapa. Ku cewek quwat.

Huwoooh. Seru banget! Terima kasih, Karin, Yoga, Salam, dan Nurri. Kapan-kapan kita kumpul lagi, ya! Dan semoga lebih banyak yang dateng :D

Hayooo, yang lain kopdar yuk yuk yuuuk! Biar wajah ceria kalian nangkring juga di blog ini. :3

Dadaaaahhh~




salam puss, meong, muah

Sabila si Kakak Kucing

You Might Also Like

38 komentar

  1. Hahahaa yawloh itu caption di foto terakhir bikin ngakak :'D
    Iya Sabil, dunia sudah tau kalau kalian gaul parah. Hahaa

    Bhahaa, aku tau itu kenapa kamu diem doang pas yg lain lg antri ngambil makan. Pasti kamu lg mikir, '' Dibungkus aja bisa kali ya? ''

    Wkaka. Nah iya, sabar ya Sabil. Ini pasti ide Yoga supaya kamu nggak diajak makan eskrim bareng.
    #Sabilcewekquwat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus deeehh kalo udh pada tau huhuuu

      Sssssttt Wulaaan diem diem aja dong jangan dibocorin di sini

      Parah bgt emang Yoga. Huufff

      Delete
  2. mau dong ikutan kumpul sama Sabils biar bisa nangkring di blog ini.
    tapi jemput ya Bils.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini ke Bekasi doong. Jalan sendiri tapi. Masa jemput -_-

      Delete
  3. Wow sejam. Eh jadinya sejam lebih ya? Jauh juga ya, Bil. Itu udah kayak Samarinda-Tenggarong. Kalau aku jadi kamu pasti nggak dikasih ijin. Untung kamu dikasih ya :)

    BAHAHAHAHA ADA KOMEN WULAN. Iya deh itu ide si Yoga kayaknya. Selain soal es krim, biar kamu nggak ngeliat insiden terpeleset itu kali ya. Dia udah lelah ditertawakan, nggak mau ditertawakan lagi sama kamu.
    #SabilCeweQuat #YogaJahat #YogaKepeleset #YogaKepelesetSekalianPup

    Bahahaha. *kabur naik buraq*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejam lebih naik keretanya doang, Cha... (itu juga kalo lancar jaya keretanya). Huhu iya itu jg udh sempet ngga dikasih izin tp akhirnya dpt juga...

      Hmm bisa jadi itu. Masuk akal. Ckck. Ngga nyangka sama Yoga.
      Hhhhh kepleset sekalian pup...

      Delete
  4. Ini Sabil yang pendiam itu kan ya...?? Di blognya seru... hahaha..

    Nah iya, pasti orang tua itu kawatiran gak boleh main terlalu jauh dan malem.. ckckk

    Sabil kesiannya nah gak jadi beli es krim di mekdi, pasti tebayang bayang yaa... hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayooo tebak Sabil yg asli pendiem apa heboh? :3

      Iyaa huhuuu

      Kebayang bgttt, Rum

      Delete
  5. Tangerang sama Bekasi udah. Berarti kudu Jakarta nanti. Haha.

    Anjirrr si Wulan ini kompor. Tidak. Gue tidak sejahat itu. Gue bahkan lebih jahat. Niatnya mau ngajak kalian semua ke mekdi. Terus bikin lu pulang kemaleman. Muahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi elu yang mentraktir kaaaahhnnnd ?
      #komen yang ngeselin
      Kabb kabuuurr

      Delete
    2. Iya ayok Jakarta.

      Yaampun -_- tega lo Yog. Kalo gue sampe ngga boleh masuk rumah lo seneng ye? :(

      Delete
  6. waktu itu ada berapa jumlah pengunjug di aeon mall?

    ReplyDelete
  7. Perjuangan ya sabil kopdarnya bekasi-tanggerang lumayan loh itu..
    Btw AEON kepanjangannya apa? Duh jadi ingin ke sakura park, bagus banget foto disitu :)

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Eh, helooooow... aku juga mau dong jadi anak gawl parah getoowwh~ whwhwhwh~

    Aku sampe lupa kapan terakhir kali kopdar. Huhuhu~

    Kalian seru!

    Sabil setrooongsss banget yak Bekasi - Seeeerrrrpong. Wihihi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuuuu~ gimana yaaa. Ngga semua bisa jadi anak gaul parah kayak akuh giniwh sih.

      Ayoooo kopdar lagi

      Seru dums

      Iya kan #SabilCewekQuwat

      Delete
  10. Merantaunya jauh banget kak dari bekasi sampai serpong gitu haha. Etapi selama naik kereta, perjalanan tuh serasa seru seru gimana gitu sih kak kalo menurutku.

    Duh mau juga sebenernya bisa ikutan kopdar gitu sih. Selain bisa menambah kenalan juga pasti ilmu bloggingnya banyak nih yang bisa dipetik. Tapi gimana caranya ya :( hehehe.

    Duh intrik bang Yog nih bisa aja itu sih hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayaaan. Iya seruuuu. Yang bikin ngga seru kalo kereta udah tertahan sih itu paling bikin muwales.

      Ayoooo kopdaaar. Caranya? Ketik.... Ya caranya tinggal janjian sama blogger lain (?)

      Delete
  11. Jyaaa mpe nyari hape di kulkas, adeknya karin kocax
    Eh kurang atu kaum adam lagiii, biar pasang pasangan gituhh ahaaiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Au tuh adeknya Karin hihihi

      Wah wah waaah. Mba fokusnya ke situ haha

      Delete
  12. Pankapan main ke rumah raisa lagi ya :D

    ReplyDelete
  13. Kenapa telat, kak? KENAPA??!!

    Bekasi-Serpong jauh kayaknya. (((Kayaknya))) Kalideres-Bekasi aja jauh.

    Mungkin kalo ada kopdar di Jakarta, gue mau ikut. Boleh yaaa?? Huehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena eh karena berjudi itu haraaam

      Deket kok deket, Rooob.

      Boleh bgt laah. Ayok ayok.

      Delete
  14. Seru ya bisa kumpul bareng sama yg punya hobi sama.

    ReplyDelete
  15. sabar ya bil, besok kita ke mekdi ya:'(

    ReplyDelete
  16. mauu ikut doong next meetup nyaa *garuk-garuk tembok*

    ReplyDelete
  17. seru tuh ngumpul hangout bareng pengen juga :)

    ReplyDelete
  18. Wah kopdar + hangout bareng ya mbak ??
    pasti seru ya... duh duh kapan Kendal ada. Hahaha

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.