Kesan Manis Habis #10HariMenulis

Ikutan #10HariMenulis adalah salah satu keputusan tepat di Ramadan tahun ini. Saat awal sebenarnya saya ragu, meski merasa excited juga begi...

Ikutan #10HariMenulis adalah salah satu keputusan tepat di Ramadan tahun ini.

Saat awal sebenarnya saya ragu, meski merasa excited juga begitu tau ada program ini. Khawatir, takut, banyak 'what if' yang muncul. Namun, akhirnya saya jadi ikutan juga, dan berhasil menulis selama 10 hari penuh, bahkan di hari bonus ini!

Fyuuuhhh. Lega. Senang. Merasa menemukan kembali sisi yang sempat hilang pada diri.

Tiap hari harus mikirin mau nulis apa, meski pada akhirnya yang ditulis apa adanya, dan mungkin banyak kurangnya. Tapi, ya memang begitulah. Nggak usah kelamaan mikir, biarkan mengalir. 

Gara-gara ikut ini juga mungkin sebagian besar teman-teman yang ikut akhirnya tau ada seseorang bernama Salsabila di tim data, meskipun sekadar tau nama. Begitupun sebaliknya, saya juga jadi tau eFisherian lain yang sebelumnya saya tak tau melalui tulisan-tulisan mereka. Saya kurang gaul soalnya, jadi wajar banget kalo pada nggak kenal saya, dan saya nggak kenal orang lain. Terima kasih #10HariMenulis, saya ternotis dan ngenotis :)) Hahaha.

Bonus masuk ke dalam blog seorang Mas Gibran pula! Wow! Pencapaian besar tahun 2022! 

Terima kasih kepada panitia yang bertugas, yang tanpa pamrih mengatur semuanya.

Terima kasih kepada teman-teman peserta lainnya, yang merupakan penulis hebat dengan keunikan masing-masing.

Terima kasih kepada eFishery yang mendukung adanya program ini.

Seru. Seru banget! Nagih mau lagi. Testimoni asli no tipu-tipu. Saya kasih bintang lima.

Catatan akhir: Saya sebetulnya masih penasaran, penentuan pasangan saat tema pairing itu metodenya bagaimana, ya? Mungkin panitia mau jawab?


Salam, dan sampai jumpa lagi!

🐱

You Might Also Like

0 komentar

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.